Berita

Jelang Musda, Muhammadiyah dan Aisyiyah Kota Bekasi Gelar Jalan Santai

By  | 

Jelang pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) Muhammadiyah ke-4 yang akan dilangsungkan pada 23 April 2016 di Hotel Santika, Harapan Indah, Muhammadiyah dan Aisyiyah Kota Bekasi menggelar jalan santai.

Adapun waktu pelaksanaan jalan santai, yaitu Minggu, 17 April 2016 tepatnya pukul 06.00 WIB dengan menggambil rute Gor-Bundaran Sumarecon-Gor.

Jalan santai sendiri tidak hanya diperuntukan untuk keluarga besar Muhammadiyah ataupun Aisyiyah saja, melainkan terbuka untuk masyarakat umum.

Calon peserta jalan sehat, bisa datang ke Gedung Dakwah Muhammadiyah Kota Bekasi di Jalan Kimangun Sarkoro, Bekasi Timur, Kota Bekasi untuk mengambil tiket berisikan door prize yang akan diundi setelah pelaksanaan jalan santai.

 

IMG-20160407-WA0005

Beragam hadiah menarik tersedia, mulai dari sepeda motor, kulkas, televisi, sepeda, hingga handphone.

“Jangan sampai tidak ikut, ayo buruan ambil tiketnya ke Gedung Dakwah Muhammadiyah di Bekasi Timur. Banyak hadiah menariknya loh,” ujar Kepala Bidang Pendidikan Dasar dan Menengah Muhammadiyah Kota Bekasi, Abdul Muin Hafied, Kamis (7/4).

Ia menambahkan, rangkaian kegiatan Musda Muhammadiyah tidak hanya jalan sehat saja, ada beberapa kegiatan lain, salah satunya kejuaran Tapak Suci dan Lomba Pramuka atau Hisbul Waton se-Jawa Barat. Dan seminar Aisyiyah yang akan digelar pada 9 Arpil 2016.

“Alhamdulillah berkat kekompakan panitia dan dukungan semua pihak, satu persatu rangkaian kegiatan sebelum Musda Muhammadiyah berjalan lancar. Dan semoga semua bisa berjalan lancar, begitu juga pada saat Musda,” kata dia.

Ia berharap, seluruh keluarga besar Muhammadiyah dan Aisyiyah Kota Bekasi bisa ikut mensukseskan Musda dan segala bentuk rangkaian kegiatan sebelum Musda.

“Mari sukeskan Musda Muhammadiyah ke-4 Kota Bekasi dengan terlibat aktif sebelum dan saat Musda,” pungkasnya.(TIM)