Berita

Gelar Try Out Akbar, PAN Kota Bekasi Dukung Pendirian PTN

By  | 

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Kota Bekasi menggelar Try Out Akbar SMPTN 2017 bersama Ketua DPP PAN Kota Bekasi sekaligus Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan di Sekretariat DPD PAN Kota Bekasi, Minggu (19/2).

Nampak hadir sejumlah petinggi PAN dari pusat hingga daerah. Mulai dari Wakil Sekretaris Jendral DPP PAN, Lucky Hakim, Wakil Ketua DPW PAN Jawa Barat, Hasbullah, Ketua DPD PAN Kota Bekasi, Faturahman, seluruh anggota Fraksi PAN DPRD Kota Bekasi serta pengurus DPD PAN Kota Bekasi, PAC hingga ranting.

Tidak hanya Try Out, dalam kesempatan tersebut juga dilakukan penandatanganan dukungan untuk terwujudnya perguruan tinggi negeri di Kota Bekasi yang ditandatangani oleh ribuan peserta Try Out.

IMG-20170219-WA0022

Anggota DPRD Kota Bekasi, Abdul Muin Hafied yang hadir dalam acara tersebut mengatakan, Try Out akbar dan penandatangan dukungan untuk terwujudnya perguruan tinggi negeri di Kota Bekasi menunjukan komitmen PAN terhadap dunia pendidikan.

“PAN komit terhadap dunia pendidikan. Karenanya kami melakukan Try Out sekaligus melakukan penggalangan tanda tangan dukungan berdirinya perguruan tinggi negeri. Karena bagi kami Bekasi sangat butuh itu,” ujarnya.

Tidak sekedar penggalangan dukungan, PAN juga berencana mengawal dukungan tersbeut agar Kota Bekasi nantinya benar-benar memiliki perguruan tinggi negeri.

PAN optimis dengan mensinergikan gerakan di daerah, provinsi hingga pusat maka misi mewujudkan perguruan tinggi negeri di Bekasi bisa terlaksana.

“Di Kota Bekasi kita punya empat anggota dewan, di Provinsi kita punya satu anggota dewan daerah pemilihan di Bekasi begitu juga di DPR. Artinya sangat mungkin jika kita semua bersinergi, bekerjasama untuk terwujudnya perguruan tinggi negeri di Kota Bekasi,” pungkasnya.(TIM)