Berita

Bang Muin Buka Turnamen Futsal Se-Kecamatan Medan Satria

By  | 

Anggota DPRD Kota Bekasi dari daerah pemilihan Bekasi Barat-Medan Satria, Abdul Muin Hafied hari ini membuka turnamen futsal yang diikuti 44 tim yang berada di wilayah Kecamatan Medan Satria di RW 022 dan 026 Taman Harapan Baru, Sabtu (25/2).

Dalam kesempatan tersebut, nampak hadir tuan rumah yakni Ketua RW 022 Taman Harapan Baru, Maman Abdurrahman, Ketua Panitia, Suapri, Ketua Dewan Kemakmuran Masjid dan tokoh masyarakat setempat, Benni Suharto dan sejumlah pengurus RT sekitar.

IMG-20170225-WA0022

Pria yang akrab disapa Bang Muin itu mengatakan, mendukung penuh turnamen futsal yang dihelat oleh warga. Sebab, ia merasa kegiatan tersebut sangat positif khususnya bagi anak-anak muda.

“Saya sangat mendukung penuh terselenggaranya turnamen futsal ini. Saya melihat kegiatan ini sangat positif bagi anak-anak muda di Medan Satria,” kata dia.

Selain positif, ia berharap melalui turnamen futsal seperti ini, nantinya akan bermunculan bibit-bibit unggul olahraga futsal.

“Mudah-mudahan turnamen ini bisa melahirkan bibit berkwalitas yang nantinya bisa ikut mengharumkan nama Kota Bekasi,” kata dia.

IMG-20170225-WA0019

Tidak ketinggalan pula, ia mengucapkan selamat bertanding kepada 44 tim yang berlaga dalam turnamen tersebut.

“Selamat bertanding dan jaga sportifitas. Menang kalah soal biasa,” katanya.

Sementara itu, Ketua RW 022 Taman Harapan Baru, Maman Abdurrahman mengatakan, berterimakasih kepada Abdul Muin Hafied yang senantiasa mendukung kegiatan ini setiap tahunnya.

“Untuk Bapak Muin saya atas nama tuan rumah mengucapkan terimakasih setinggi-tingginya atas segala bentuk suport bapak selama ini. Sehingga acara ini bisa berlangsung setiap setahun sekali,” pungkasnya.(TIM)