Berita

Bang Muin Hadiri Pelantikan PAC Hanura Medan Satria

By  | 

Anggota DPRD Kota Bekasi dari daerah pemilihan Bekasi Barat-Medan Satria, Abdul Muin Hafied menghadiri acara pelantikan pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Hanura Medan Satria di Lapangan RW 016, Kelurahan Pejuang, Kecamatan Medan Satria, Sabtu (25/2).

Dalam acara tersebut nampak hadir Wakil Sekretaris Jendral DPP Hanura, Muchtar Amma, Ketua DPC Hanura Kota Bekasi, Syaherallayali, anggota DPRD fraksi Golkar, Maryadi, anggota DPRD fraksi Gerindra, Murfati, Lurah Pejuang, Isnaini dan Sekcam Medan Satria, Satim.

Pria yang akrab disapa Bang Muin itu mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus PAC Hanura Medan Satria yang diketuai oleh Effendi Siburian.

Ia berharap, Hanura bisa memberikan warna baru di Medan Satria dan yang terpenting bisa ikut berkontribusi terhadap pembangunan di wilayah Medan Satria.

“Selamat kepada kawan-kawan PAC Hanura Medan Satria yang baru saja dilantik. Semoga bisa mengemban amanah dengan baik dan bisa bersinergi tentunya dengan kekuatan politik yang ada di Medan Satria,” kata dia.

Tak hanya memberi selamat, ia juga memberi petuah kepada rekan-rekan PAC Hanura Medan Satria, agar bisa berpolitik dengan senang dan gembira.

“Kerja-kerja politik kerja penuh sukacita dan kegembiraan. Jangan dianggap sebagai sebuah beban. Kalau masih menganggap kerja politik beban, nantinya ada rasa jenuh dan bosan,” kata dia.

Selaku senior dalam dunia politik, Bang Muin mengingatkan, agar kader partai politik bisa tahan banting dan benar-benar menunjukan ke masyarakat, bahwa politik itu untuk kemaslahatan masyarakat.

“Jangan cengeng, harus kuat dalam politik. Karena politik itu susah-susah gampang. Kuncinya ada pada konsistensi,” tegasnya.

Bang Muin sendiri, tidak menganggap bahwa keberadaan Hanura di Medan Satria sebagai rival atau pesaing politik. Justru keberadaan Hanura di Medan Satria merupakan warna baru yang akan membuat kehidupan politik di wilayah tersebut kian dinamis.

“Hanura bukan rival, ia mitra. Begitu juga partai yang lain. Toh semua tujuannya sama, untuk kemajuan bangsa dan rakyat,” pungkasnya.(TIM)