Berita

Bang Muin Serahkan Piala Lomba Futsal Se-Kecamatan Medan Satria

By  | 

Anggota DPRD Kota Bekasi dari daerah pemilihan Bekasi Barat-Medan Satria, Abdul Muin Hafied menyerahkan piala untuk tim futsal peringkat tiga besar dalam turnamen futsal se-Kecamatan Medan Satria, Minggu (27/2).

Adapun ketiga tim tersebut yaitu, PS Babelan 1 selaku juara 1 turnamen yang berhak atas piala sekaligus uang pembinaan sebesar tiga juta, PS Cendra Mata peringkat dua yang juga berhak atas piala dan uang pembinaan sebesar dua juta rupiah dan, PS Bebelan 2 sebagai juara ketiga yang berhak atas piala dan uang pembinaan senilai satu juta rupiah.

IMG-20170227-WA0005

Pria yang akrab disapa Bang Muin itu mengucapkan selamat kepada peraih juara. Begitu juga bagi tim-tim yang sudah mengikuti turnamen tersebut.

“Untuk para juara saya ucapkan selamat. Begitu juga mereka yang tidak juara. Karena bagi saya, tidak ada menang kalah. Semua pemenang karena sudah menunjukan kemampuan terbaik dan bermain sportif,” ujarnya.

Selain itu, ia juga mengapresiasi kepada panitia dan semua pihak yang telah terlibat dalam suksesnya turnamen tersebut.

“Tentu saya ucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada panitia dan semua orang yang sudah terlibat tanpa bisa saya sebutkan semuanya,” kata dia.

IMG-20170227-WA0006

Rencananya, turnamen futsal ini akan diadakan sebanyak dua kali dalam setahun. Yakni pada saat peringatan HUT Kota Bekasi dan HUT RI.

“Insya Allah setahun dua kali akan kita gelar turnamen futsal yang sudah kita rintis ini,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua RW 022 Perumahan Taman Harapan Baru, Maman Abdurahman mengucapkan terimakasih kepada Bang Muin yang selalu mensuport kegiatan yang diselenggarakan warga, terutama kegiatan olahraga.

“Pak Muin ini dewan yang selalu peduli terhadap kegiatan di lingkungan, salah satunya peduli kepada kegiatan olahraga. Kami berterimakasih atas suport bapak dan mudah-mudahan rencana Pak Muin menyelenggarakan turnamen futsal setahun dua kali bisa terwujud,” katanya.(TIM)