Berita

Bang Muin Gelar Rapat Konsolidasi Bersama Muhammadiyah Medan Satria

By  | 

Abdul Muin Hafied selaku Pembina Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Medan Satria dan juga Wakil Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Bekasi menggelar rapat konsolidasi bersama para pengur PCM Medan Satria beserta pengurus ranting dan Amal Usaha Muhamamdiyah (AUM), Selasa (28/2) malam.

Menurutnya, rapat konsolidasi dilakukan dalam rangka persiapan menyambut kehadiran Pimpinan Daerah Muhamamdiyah Kota Bekasi guna melakukan pembinaan dan sekaligus membahas persiapan rapat kerja untuk menyusun program dan sekaligus Darul Arqom PCM dan ranting.

“Rapat konsolidasi ini merupakan persiapan PCM Muhammadiyah Medan Satria menyambut kehadiran Pimpinan Daerah Muhamamdiyah yang akan melakukan pembinaan di PCM Medan Satria,” ujarnya.

Ia berharap apa yang sudah dibahas dalam rapat bisa dijalankan dengan baik. Sehingga pada saat hari berlangsungnya acara, kegiatan bisa berjalan sukses.

“Kami ingin apa yang sudah dirapatkan berjalan dengan baik. Dan ingin acara nanti bisa sukses sesuai harapan,” kata dia.

Sebagai PCM yang ia bina, Bang Muin ingin agar PCM Medan Satria menjadi PCM unggulan dari 12 PCM yang ada di Kota Bekasi.

“Ingin Muhammadiyah Medan Satria lebih baik dari PCM lain. Dalam artian bisa menjadi teladan. Dan tentunya kita ingin smeua PCM yang ada di Kota Bekasi menjadi lebih baik,” pungkasnya.(TIM)