Berita

Bang Muin Gerak Jalan Santai Bareng Warga Peringati HUT Kota Bekasi

By  | 

Anggota DPRD Kota Bekasi, Abdul Muin Hafied yang juga Ketua RW 011, Keluruhan Pejuang, Kecamatan Medan Satria melaksanakan kegiatan gerak jalan bersama warga dalam rangka memperingati HUT Kota Bekasi ke-20 yang diselenggarakan Kecamatan Medan Satria, Sabtu (11/3).

Selain gerak jalan, ada juga lomba tumpeng yang diikuti oleh para ibu-ibu. Dalam kesempatan tersebut, hadir juga Camat Medan Satria Taufik dan semua Lurah di Kecamatan Medan Satria.

IMG-20170311-WA0012

Menurut pria yang akrab disapa Bang Muin, ia mengapresiasi pihak Kecamatan Medan Satria selaku pihak penyelenggara. Tak lupa ia juga mengapresiasi warga yang turut berpartisiapasi dalam kegiatan tersebut.

“Perayaan ulang tahun Kota Bekasi milik warga dan saya senang ketika warga antusias ikut perayaan ini,” ujar Bang Muin.

Selain itu, dalam kesempatan tersebut, ia juga mengapresiasi capaian yang sudah diraih Pemkot Bekasi selama 20 tahun.

Menurutnya, Kota Bekasi dalam 20 tahun ini sudah banyak mengalami perubahan ke arah yang positif dan hal itu layak diapersiasi oleh semua pihak.

“Kita patut apresiasi perkembangan yang ada di Kota Bekasi selama dua puluh tahun ini. Dan harapanya ke depan Kota Bekasi kian maju dan berkembang pesat,” kata dia.

IMG-20170311-WA0010

Dirinya juga mengapresiasi buah kerja Rahmat Effendi dan Ahmad Syaikhu selama 4 tahun memimimpin Kota Bekasi.

“Banyak yang sudah dilakukan oleh beliau berdua. Kalau kemudian masih ada kekurangan, semua butuh proses,” pungkasnya.(TIM)