Berita

Bang Muin Hadiri Acara Forum Komunikasi Mushola

By  | 

Anggota DPRD Kota Bekasi, Abdul Muin Hafied menghadiri acara yang diselenggarakan oleh Forum Komunikasi Mushola (FKM) di Mushola Al Ihlas tepatnya di RT 003, RW 008, Kelurahan Pejuang, Kecamatan Medan Satria, Sabtu (25/3) malam.

Dalam kesempatan tersebut, pria yang akrab disapa Bang Muin itu menyambut baik keberadaan FKM. Sebab forum tersebut bisa menjadi ajang silaturahim, saling berbagi ilmu.

“Lewat forum ini silaturahim kita bisa terjaga dan yang paling penting kita bisa saling bertukar ilmu pengetahuan dan mendapat ilmu bermanfaat yang bisa kita terapkan dalam kehidupan sehari-hari,” ujarnya.

IMG-20170326-WA0006

Ia berharap, keberadaan forum ini bisa bertahan lama dan makin eksis di tengah-tengah masyarakat.

“Kita mau forum ini bisa langgeng dan setiap kegiatan selalu ramai dengan peserta,” kata dia.

IMG-20170326-WA0008

Sementara itu, KH Ihwan Abdullah LC dalam ceramahnya menekankan pentingnya membaca. Hal ini mengacu pada perintah Allah yang pertama kepada Nabi Muhammad.

“Iqra bacalah. Nah sebagai umat kita harus mempraktikan itu. Membaca dalam hal ini konteksnya tentu sangat luas. Tidak sekedar membaca buku atau Quran saja. Tapi tentu lebih dari itu. Misal membaca kehidupan, membaca tanda-tanda Allah,” kata dia.

Dalam acara tersebut, jamaah yang hadir mencapai 100 orang lebih dan semua nampak antusias mengikuti acara sampai selesai.(TIM)