Berita

Peringati HUT Kota Bekasi, Bang Muin Gerak Jalan Bareng Warga dan Wali Kota

By  | 

Anggota DPRD Kota Bekasi, Abdul Muin Hafied mengikuti acara gerak jalan bersama warga yang diselenggarakan Forum Kerukunan RW Kelurahan Pejuang, Kecamatan Medan Satria, Minggu (26/3).

Acara tersebut diselenggarakan dalam rangka memperingati hari ulang tahun Kota Bekasi yang ke-20 dengan mengambil rute Bulevard Raya (Star)- Pejuang-Plasa THB dan kembali lagi ke Jalan Bulevard.

Dalam kesempatan tersebut, hadir juga Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi, Kepala Kesbangpol, Abdilah, Camat Medan Satria, Taufiq Rahman, Lurah Pejuang, Isnaeni dan seluruh RT dan RW di Kelurahan Pejuang sert Tim KPN.

IMG-20170326-WA0030

Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi hadir untuk membuka serta memberikan doorprzie kepada peserta gerak jalan.

Sementara dalam kesempatan tersebut, Abdul Muin Hafied yang juga Ketua RW 011, Kelurahan Pejuang, nampak hadir memberikan hadiad berupa sepeda untuk peserta gerak jalan.

Pria yang akrab disapa Bang Muin itu mengatakan, merasa bahagia sebab warga nampak antusias mengikuti acara gerak jalan.

“Sangat senang karena warga amat antusias mengikuti acara ini. Saya ucapkan terimakasih untuk rekan panitia dan juga Bapak Wali Kota Bekasi yang menyempatkan diri hadir,” kata dia.

Sementara itu Ketua Panitia, Akbar Zaenudin mengucapkan terimakasih kepada Wali Kota Bekasi dan jajaran dan juga Abdul Muin Hafied yang senantiasa mensuport kegiatan warga.

“Buat Pak Wali Kota beserta jajarannya dan juga Pak Muin yang senantiasa mensuport kegiatan masyarakat, kami atas nama panitia mengucapkan terimakasih,” kata dia.

IMG-20170326-WA0029

Sementara Ketua Forum Kerukunan RW Kelurahan Pejuang, Supono mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah terlibat untuk suksesnya acara tersebut.

“Atas nama Forum Kerukunan RW Kelurahan Pejuang saya ucapkan terimakasih setinggi-tingginya untuk keterlibatan semua pihak hingga acara berjalan sukses,” tandasnya.

Gerak jalan diikuti kurang lebih 3.500 peserta dengan beraneka ragam hadiah. Mulai dari TV LCD 32 Inc, sepeda, kipas angin dan hadiah menarik lainnya. Adapula kegiatan Bazar yang diselenggarakan dalam acara tersebut.(TIM)