Berita

Bang Muin Terima Kunjungan Kerja DPRD Magetan

By  | 

Ketua Badan Peraturan Daerah (Baperda) DPRD Kota Bekasi, Abdul Muin Hafied menerima kunjungan kerja dari DPRD Kabupaten Magetan, Jawa Timur, Rabu (29/3).

Kunjungan tersebut dalam rangka konsultasi atau koordinasi berkaitan dengan panitia khusus (pansus) Rencana Kerja Tahun Anggaran 2018.

Ketua Panitia Khusus DPRD Kabupaten Magetan, Tikno mengucapkan terimakasih kepada Ketua Baperda dalam hal ini Abdul Muin Hafied yang banyak memberikan masukan mengenai proses dalam pembuatan rencana kerja yang bsa memaksimalkan kerja DPRD dan juga meningkatkan kirja dewan.

“Alhamdulillah renca ini banyak manfaatnya. Jadi saya merasa banyak mendapat masukan dari Bapak Abdul Muin. Kami tentu berterimakasih sekali,” ujar Tikno.

Sementara itu, Abdul Muin sendiri mengucapkan terimakasih aatas kepercayaan teman-teman DPRD Kabupaten Magetan yang memilih datang ke Kota Bekasi.

Kedatangan mereka kata pria yang akrab disapa Bang Muin itu memiliki banyak manfaat sekali baik untuk DPRD Kota Bekasi maupun Magetan. Terutama dalam rangka peningkatan kinerja kedua lembaga tersebut.

“Terimakasih, kedatangan kawan-kawan dari jauh tentu memberi nilai tersendiri bagi kami. Kami merasa terhormat dan yang penting ada nilai manfaat yang bisa kita ambil dari pertemuan ini. Kami mendapat ilmu, kawan-kawan dari magetan pun demikian,” pungkasnya.(TIM)