Berita

Bang Muin dan Wali Kota Bekasi Ikut Apel Akbar Seribu Karang Taruna

By  | 

Anggota DPRD Kota Bekasi, Abdul Muin Hafied menghadiri apel akbar 1.000 Karang Taruna bersama Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi yang di selenggarakan oleh Karang Taruna Kecamatan Medan Satria, Minggu (9/4).

Apel yang dilangsungkan di Medan Satria tersebut juga dihadiri Camat Medan Satria, Lurah se-kecamatan Medan Satria, Danramil Medan Satria dan Kapolsek Medan Satria.

Selain apel, dalam kesempatan tersebut juga digelar santunan untuk anak yatim yang berada di sekitar wilayah Medan Satria dan sekitarnya.

Menurut pria yang akrab disapa Bang Muin itu mengatakan, mendukung penuh segala bentuk kegiatan positif. Dan sebagai wakil rakyat dirinya siap melakukan pembinaan.

“Kegiatan yang sifatnya positif harus kita dukung dan kalau perlu kita ikut melakukan pembinaan,” kata dia.

Sementara Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi mengatakan, memberikan selamat kepada anak-anak Karang Taruna Kecamatan Medan Satria yang telah menyelenggarakan kegiatan tersebut.

Menurutnya, kegiatan yang diselenggarakan Karang Taruna Medan Satria merupakan kegiatan yang keempat kalinya, dari 12 Karang Taruna di Kota Bekasi.

“Saya ucapkan selamat dan harapan saya Karang Taruna bisa menjadi garda paling depan sebagai wadah pengembangan diri para pemuda. Maju terus untuk Karang Taruna Medan Satria,” tandasnya.(TIM)