Berita

Bang Muin Hadiri Pengajian Rutin Muhammadiyah Medan Satria dia Masjid Attaqwa Harapan Indah

By  | 

Wakil Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Bekasi, Abdul Muin Hafied yang juga angota DPRD Kota Bekasi menghadiri pengajian rutin bulanan Pimpinan Cabang Muhammadiyah Medan Satria di Masjid Attaqwa Harapan Indah, Minggu (9/7) pagi.

Dalam kesempatan tersebut hadir Ketua Muhammadiyah Medan Satria, Dr. Muluk, para pengurus Muhammadiyah Medan Satria serta jamaah Masjid Attaqwa.

Penceramah Ustadz Arief Cholid AR Sutan Mansur dalam ceramahnya mengangkat tema “Islam Berkemajuan Digapai dengan Kerja Keras dan Istiqomah”.

IMG-20170709-WA0000

Menurut Ustad, tidak mungkin Islam menjadi maju tanpa adanya kerja keras. Sedang kerja keras saja tudak cukup tanpa dilandasi Istiqomah.

Adapun Bang Muin sendiri yang juga merupakan Pembina Muhammadiyah Medan Satria mengatakan, mengapresiasi semangat para pengurus Muhammadiyah Cabang Medan Satria yang dengan penuh konsistensi menjalankan peran dakwah di tengah masyarakat.

“Peran dakwah menjadi sangat sentral di tengah masyarakat. Dan saya memberi apresiasi setinggi-tingginya untuk Muhammadiyah Medan Satria yang tak henti-hentinya menggencarkan dakwah di masyarakat,” ujarnya.

Bang Muin mengatakan, kegiatan pengajian rutin tersebut diharapkan bisa berjalan konsisten dan dari hari ke hari makin berkembang dengan semakin banyaknya jamaah.

“Sebagai pembina tentu saya mendukung penuh dan berharap pengajian ini kian banyak jamaahnya. Semangat terus buat para penguru,” kata dia.

IMG-20170709-WA0001

Selain dakwah, Bang Muin juga berharap kegiatan amal usaha Muhamamdiyah juga dikembangkan di tengah wilayah Medan Satria.

“Amal usaha Muhamamdiyah juga harus terus digencarkan diluar kegiatan dakwah. Maju terus Muhammadiyah Medan Satria,” pungkasnya.(TIM)