Berita

Bang Muin Hadiri Lepas Sambut SMP Muhammadiyah 28 Bekasi dan Milad IPM Ke-50

By  | 

Wakil Ketua Pengurus Daerah Muhammmadiyah Kota Bekasi, Abdul Muin Hafied menghadiri acara lepas sambut SMP Muhammadiyah 28 Bekasi sekaligus Milad Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) ke-50 di Gedung Perguruan Muhammadiyah Kota Bekasi, Minggu (6/8).

Dalam kesempatan tersebut, pria yang akrab disapa Bang Muin itu berpesan agar para lulusan SMP Muhammadiyah 28 Bekasi selalu menjaga nama baik sekolah.

Selain itu, ia juga berharap agar para alumnus untuk selalu mengenang setiap ilmu yang telah diberikan para guru selama bersekolah tiga tahun lamanya.

“Pesan saya meski kalian sudah lulus, jaga selalu nama baik almamater. Dan jangan lupakan ilmu yang didapat dan tidak sungkan untuk berkunjung ke sekolah untuk sekedar bersilaturahim,” kata dia.

IMG-20170806-WA0016

Bang Muin juga mengatakan, bahwa SMP Muhammadiyah 28 Bekasi berhasil menduduki rangking 23 dari total 280 sekolah negeri maupun swasta di Kota Bekasi.

“Alhamdulillah secara prestasi kita bisa masuk 30 besar dan ini patut kita tingkatkan kembali,” kata dia.

Selain menduduki ranking ke 23, lulusan SMP Muhammadiyah 28 Bekasi berhasil mendudukan para lulusannya di sekolah negeri. Total sebanyak 80 persen lulusan sekolah tersebut diterima di sekolah negeri.

“Ini berkat kerja keras anak-anak dan juga para guru. Alhamdulilah delapan puluh persen lulusan kita bisa diterima di sekolah negeri,” tandasnya.

Sementara itu, dalam rangka Milad IPM ke-5O, ia berpesan agar IPM semakin maju dan eksis membina para siswa.

“IPM harus bisa jadi wadah untuk mengembangkan kemampuan siswa-siswi Muhammadiyah dalam berorganisasi dan makin memantapkan nilai-nilai ke Muhammadiyahan,” pungkasnya.(TIM)