Berita

Bersama Warga, Bang Muin Cek Saluran Air Bermasalah di Jakasampurna

By  | 

Anggota DPRD Kota Bekasi, Abdul Muin Hafied mengecek kondisi saluran air yang kerap menimbulkan persoalan di wilayah Kelurahan Jakasampurna bersama warga setempat, Minggu (6/8).

Dalam kesempatan tersebut, pria yang akrab disapa Bang Muin itu mendapat sambutan hangat warga lantaran respon cepat dari politikus PAN Kota Bekasi itu.

“Ketika saya diminta untuk datang, saya langsung sempatkan waktu. Dan warga senang karena saya segera merespon persoalan mereka,” kata dia.

Bang Muin menambahkan, atas persoalan warga, pihaknya akan berkoordinasi dengan dinas terkait dalam hal ini Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Bekasi agar segera dicarikan solusi.

“Dari hasil cek lapangan, nanti saya akan sampaikan ke dinas terkait agar segera ditindaklanjuti. Semoga persoalan warga bisa segera diatasi,” kata dia.

Menurut Bang Muin, saluran air bermasalah, mengakibatkan banjir di lingkungan ketika musim penghujan tiba. Hal itu kata dia, membuat warga tidak nyaman.

“Ya selama ini memang warga merasa tidak nyaman dengan kondisi saluran air yang ada. Semoga dalam waktu dekat segera diatasi,” tandasnya.

Ia juga berpesan kepada warga, untuk tidak sungkan menghubunginya jika dirasa perlu.

“Asal ada waktu saya pasti sempatkan datang untuk bisa berjumpa langsung, berkomunikasi dan mencari solusi untuk persoalan-persoalan yang timbul di masyarakat,” pungkasnya.(TIM)