Berita

Bang Muin Hadiri Walimatus Safar Calon Jamaah Haji

By  | 

Anggota DPRD Kota Bekasi, Abdul Muin Hafied menghadiri undangan Walimatus Safar calon jamaah haji di wilayah Kelurahan Pejuang, Medan Satria, Kota Bekasi, Sabtu (12/8).

“Alhamdulillah hari ini saya menghadiri acara Walimatus Safar lima calon jamaah haji yang akan pergi ke tanah suci. Total ada seratus sembilan delapan jamaah haji yang berangkat dan semoga semua diberikan kelancaran dalam melaksanakan rukun Islam yang kelima,” ujar pria yang akrab disapa Bang Muin, itu.

Bang Muin juga berharap, para calon jamaah haji bisa kembali lagi berkumpul dengan sanak famili dan juga tetangga. Dan bisa menjadi haji mabrur.

“Semoga bisa menjadi haji yang mambrur dan sekembalinya dari tanah suci bisa berkontribusi dalam lingkungan masyarakat,” kata dia.

Dia juga mendoakan agar warga lainnya yang bercita-cita pergi ke tanah suci bisa terkabul keinginannya.

“Kalau kita punya niat yang kuat dan tekad untuk beribadah kepada Allah, Insya Allah akan dimudahkan jalannya. Jadi jangan pesimis,” kata politikus, PAN Kota Bekasi.

Bang Muin juga berterimakasih kepada para warga yang senantiasa melibatkan dia dalam kegiatan di lingkungan.

“Saya merasa tersanjung karena warga senantiasa melibatkan saya dalam setiap kegiatan. Semoga saya selalu diberikan kesempatan untuk selalu ada di tengah-tengah warga,” pungkasnya.(TIM)