Berita

Bang Muin Hadiri Musyawarah Ranting PAN DPC Pondokgede

By  | 

Anggota DPRD Kota Bekasi dari Fraksi PAN, Abdul Muin Hafied menghadiri acara Musyawarah Ranting PAN IV DPC PAN Pondokgede Kota Bekasi di Alua Kecamatan Pondokgede, Minggu (13/8).

Selain pria yang akrab disapa Bang Muin, nampak hadir anggota fraksi PAN DPRD Kota Bekasi, Syaiful Bahri dan Syafril. Camat Pondokgede, Mardani serta perwakilan Polsek Pondokgede juga hadir.

Dalam kesempatan tersebut, Bang Muin mengungkapkan dukungan PAN Kota Bekasi kepada Rahmat Effendi yang saat ini menjabat Wali Kota Bekasi untuk kembali maju dalam Pilkada Kota Bekasi 2018 mendatang.

“Kader semua harus siap mengikuti intruksi partai untuk mendukung Bapak Rahmat Effendi untuk bisa menjadi Wali Kota Bekasi periode 2018-2023,” ujarnya.

IMG-20170814-WA0001

Ada beberapa faktor kata dia, yang menjadi alasan kenapa partai mendukungnya. Pertama dilihat dari tingkat keterpilihan yang cukup tinggi dan ditambah fakta bahwa saat ini sudah ada delapan partai politik yang mendukung Rahmat Effendi untuk maju kembali di Pilkada dan salah satunya PAN Kota Bekasi.

“Semua syarat untuk menang sudah dikantongi oleh Bapak Rahmat Effendi. Dari mulai popularitas, aceptabilitas hingga elektabilitas. Jadi tidak ada keraguan bagi PAN dan kader untuk mendukung beliau,” kata dia.

Meski begitu, PAN juga menegaskan bahwa dalam Pilkada nanti, partai akan mencoba menyodorkan kadernya untuk bisa bersanding menjadi kandidat wakil wali kota Bekasi mendampingi Rahmat Effendi.

“Pilkada lalu kita bisa mengusung kader kita maju. Pilkada kali ini kenapa tidak kita coba lagi. Insya Allah, PAN bisa menyodorkan nama untuk jadi pendamping petahana,” pungkasnya.(TIM)