Berita

Bang Muin Dukung Stadion Patriot Jadi Home Base Persija

By  | 

Anggota DPRD Kota Bekasi, Abdul Muin Hafied mendukung jika Stadion Patriot Chandrabaga milik Pemkot Bekasi menjadi home base Persija Jakarta.

Menurutnya, ada beberapa alasan yang menjadi dasar dukungan tersebut. Pertama, dengan adanya Persija, maka Kota Bekasi akan semakin dikenal luas di Indonesi. Kedua, keberadaan Persija nantinya bisa merangsang minat anak-anak usia dini untuk menggemari sepakbola. Sedangkan yang ketiga, adanya Persija membuat pendapatan Kota Bekasi naik dari hasil sewa stadion.

“Kemarin saya melihat langsung pertandingan Persija melawan PSM yang berakhir imbang. Dari situ saya berpendapat agar Stadion Patriot jadi kandang Persija. Bekasi bisa lebih dikenal, minat masyarakat terhadap bola meningkat dan kita pendapatan Kota Bekasi meningkat,,” kata dia.

Pria yang akrab disapa Bang Muin itu juga tidak masalah, ketika Persija mengelar pertandingan melawan Persib Bandung di Stadion Patriot. Justru menurutnya,laga Persija melawan Persib bisa jadi momentum pas untuk mengenalkan Kota Bekasi ke masyarakat luas.

IMG-20170815-WA0026

“Persija melawan Persib selalu jadi perbincangan hangat masyarakat tanah air. Saya rasa bagus kalau itu digelar di Kota Bekasi. Saya rasa tidak akan jadi persoalan,” kata dia.

Soal faktor keamanan, Bang Muin yakin pihak aparat akan sangat sigap mengantisipasinya. Dan ia yakin betul, kalau suporter Persija dan Persib sudah cukup dewasa untuk tidak mengambil tindakan negatif.

“Aparat akan sigap dengan itu semua dan suporter saya kira bisa menjaga sikap. Jadi bagi saya seh ok saja Persija dan Persib main di Bekasi,” pungkasnya.(TIM)