Berita

Bang Muin Hadiri LDKS Se-Kota dan Kabupaten Bekasi

By  | 

Wakil Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Bekasi sekaligus anggota DPRD Kota Bekasi, Abdul Muin Hafied menghadiri Latihan Dasar Kepemipinan Siswa (LDKS) se-kota dan kabupaten Bekasi yang dilangsungkan di Perguruan Muhammadiyah, Bekasi Timur, Sabtu (26/8).

LDKS sendiri mengambil tema “Membangun Jiwa Kepemimpinan dengan Pengetahuan dan Nila-nilai Pancasila”. Nampak hadir Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Bekasi, Inayatullah.

Dalam kesempatan itu, Abdul Muin Hafied mengapresiasi rekan-rekan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Bekasi atas terselenggaranya kegiatan LDKS yang sangat positif.

“Untuk adik-adik HMI saya atas nama Majelis Dikdasmen Muhammadiyah Kota Bekasi mengucapkan terimakasih atas kontribusi adik-adik kepada para siswa yang mengikuti kegiatan LDKS,” Kata dia.

IMG-20170826-WA0002

Pria yang akrab disapa Bang Muin itu juga menceritakan pengalamannya berorganisasi saat masih pelajar yakni dengan masuk di Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM).

Menurutnya, ogranisasi sangat penting sebab di dalamnya banyak sekali kiat-kiat untuk menjadi seorang pemimpin dan menjadi orang yang sukses.

“Organisasi banyak memberi manfaat. Saya sendiri merasakan betul bagaimana di IPM saya banyak mendapat ilmu, dari mulai kepemimpinan, kemandirian dan menejemen organisasi. Dan Alhamdulilah itu bermanfaat sekali bagi kehidupan saya hari ini,” pungkasnya.(TIM)