Berita

Bang Muin Hadiri Karnaval Perayaan HUT RI di RW 13 Kelurahan Duren Jaya

By  | 

Anggota DPRD Kota Bekasi, Abdul Muin Hafied menghadiri karnaval peringatan HUT RI ke-72 di RW 013, Kelurahan Duren Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, Sabtu (26/8).

Dalam kesempatan tersebut, Abdul Muin bersama Ketua RW 13, Yusrizal berkesempatan melepas para peserta karnaval perwakilan warga dari 15 RT yang ada di RW 13. Ia juga berkesampatan memberikan sambutan kepada warga.

Saat didaulat memberi sambutan, ia mengatakan beberapa hal. Pertama mengenai rasa syukur sebagai sebuah bangsa atas kemerdekaan yang telah diraih dan. Kedua apresiasi kepada seluruh masyarakat RW 13 atas antusiasmenya merayakan HUT RI ke-72.

“Mari kita tak henti-hentinya mengucap rasa syukur atas berkah dan rahmat kemerdekaan yang kita peroleh dari Allah SWT. Sehingga kita bisa menjadi sebuah bangsa yang bebas, berdaulat dan bisa berdemokrasi,” ujar pria yang akrab disapa Bang Muin, itu.

Karenanya, Bang Muin berpesan agar semua warga bisa menjaga dan mengisi kemerdekaan dengan hal-hal positif.

“Berkah kemerdekaan mari kita jaga, mari kita rawat dan isi dengan apa. Dengan berbuat yang terbaik untuk bangsa negara sesuai dengan yang kita bisa,” tandasnya.

Sementara itu Ketua RW 013, Yusrizal mengaku berterimakasih kepada Abdul Muin Hafied yang senantiasa ikut terlibat dalam setiap kegiatan di lingkunganya.

“Terimakasih Pak Dewan untuk suportnya kepada warga dan lingkungan kami. Bahkan kami berterimakasih atas bantuan APBD yang diberikan kepada lingkungan kami untuk perbaikan pagar dan saluran,” kata dia.(TIM)