Berita

Bang Muin Hadiri Puncak Perayaan HUT RI ke-72 di RW 11 Kelurahan Pejuang dan Pelantikan Karang Taruna

By  | 

Ketua RW 011, Kelurahan Pejuang, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi, Abdul Muin Hafied hadiri puncak perayaan HUT RI ke-72 bersama warga RW 11 dengan mengenakan pakaian adat nusantara, Sabtu (26/8).

Menurutnya, panitia sengaja meminta warga mengenakan pakaian adat disesuaikan dengan asal daerah masing-masing sebagai simbol keberagamaan sekaligus persatuan sebagai sesama anak bangsa.

“Kami menggunakan pakaian adat daerah masing-masing karena kita ingin menunjukan bahwa walaupun berbeda-beda kita tetap satu jua,” kata pria yang akrab disapa Bang Muin, itu.

IMG-20170826-WA0017

Dia juga menjelaskan, bahwa selama perayaan HUT RI ke-72, beragam acara digelar oleh RW 011. Mulai dari gerak jalan santai, K3, cerdas cermat, karaoke, karnaval dan lomba-lomba serta beragam kegiatan lainnya.

“Semua perayaan adalah bagian dari rasa cinta kami terhadap tanah air dan sekaligus bentuk syukur kita atas berkah kemerdekaan yang telah berhasil kita raih,” tandasnya.

IMG-20170827-WA0002

Selain menggelar puncak perayaan HUT RI ke-72, diadakan pula pelantikan pengurus Karang Taruna RW 11, Kelurahan Pejuang, Kecamatan Medan Satria.

IMG-20170827-WA0000

Kepada para pengurus baru, Bang Muin berpesan agar bisa lebih kompak dan semakin baik lagi di masa-masa mendatang.

“Harus bisa lebih baik dan lebih kompak serta semakin berkontribusi untuk lingkungan sekitar,” pungkasnya.(TIM)