Berita

Bang Muin Hadiri Puncak Perayaan HUT RI ke-72 di RW 15 Duren Jaya

By  | 

Anggota DPRD Kota Bekasi, Abdul Muin Hafied menghadiri acara puncak perayaan HUT RI ke-72 di RW 15 Kelurahan Duren Jaya, belum lama ini.

Pria yang akrab Bang Muin tersebut hadir mewakili almarhum Thamrin Usman sebagai anggota DPRD Kota Bekasi daerah pemilihan Bekasi Timur yang selama hidupnya banyak menyerap aspirasi warga RW 15.

“Banyak yang sudah diperbuat saudaraku almarhum Thamrin. Tentunya perjuangan beliau harus tetap dilanjutkan di masa mendatang seperti yang warga harapkan,” kata dia.

Dalam kesempatan tersebut, Bang Muin sekaligus menyerahkan hadiah juara lomba dalam rangka memperingati HUT RI ke-72. Ia juga tidak sendiri, hadir pula rekan-rekannya sesama anggota DPRD Kota Bekasi seperti Kurniawan dari fraksi PKS dan Epi Susanto dari fraksi Gerindra.

IMG-20170829-WA0003

Kepada warga, Bang Muin mengucapkan terimakasih telah diundang hadir mewakili Thamrin Usman dan berharap di masa mendatang komunikasi antara dia dengan warga bisa tetap terjaga.

“Saya harap komunikasi saya dan warga tidak berhenti sampai di sini saja. Tapi masih akan berlanjut di waktu yang akan datang,” jelasnya.

Bang Muin juga berpesan kepada warga untuk senantiasa menjaga persatuan antar warga dan senantiasa kompak.

“Salah satu upaya menjaga kemerdekaan dengan terus mengupayakan persatuan. Mari kita terus jaga itu, jangan biarkan sesama warga bercerai berai,” pungkasnya.(TIM)