Berita

Ulang Tahun ke-49, Bang Muin Dapat Kejutan Dari Warga

By  | 

Anggota DPRD Kota Bekasi, Abdul Muin Hafied atau akrab disapa Bang Muin mendapat kejutan ulang tahun dari warga diusianya yang ke-49.

Bang Muin yang lahir pada 8 September 1968 mendapat kejutan saat sedang menghadiri rangkaian acara HUT RI di RW 022, Perumahan Taman Harapan Baru (THB) pada Sabtu (9/9) malam.

Selain mendapat hadiah kejutan berupa doorprize, Bang Muin dalam kesempatan tersebut juga didaulat memberikan doorprize untuk warga yang hadir dalam perayaan HUT RI.

Kepada warga, Bang Muin mengucapkan rasa terimakasih atas segala bentuk perhatian kepada dirinya. Ia merasa terkesan dengan perhatian warga kepada dirinya.

“Ini menunjukan adanya hubungan yang kuat antara warga dengan wakil rakyatnya. Hubungan seperti ini seyogyanya terbangun. Kepada Allah SWT saya ucapkan rasa sykur tak terkira atas segala nikmat yang sudah diberikan kepada saya,” kata Abdul Muin Hafied, Sabtu (9/9).

Ketua RW 022, Maman mengatakan, bahwa perayaan HUT RI ke-72 di lingkunganya merupakan bentuk rasa syukur atas berkah kemerdekaan yang Allah berikan kepada bangsa Indonesia.

Ia juga berterimakasih kepada Bang Muin yang mau hadir dalam perayaan yang dihelat warga.

Tak lupa ia memberikan ucapan terimakasih atas kontribusi Bang Muin terhadap pembangunan infrastruktur di wilayahnya. Sekaligus mengucapkan selamat ulang tahun kepada Bang Muin.

“Terimakasih atas kehadiran Bang Muin dan segala bentuk kontribusi beliau kepada lingkungan kami. Kami juga ucapkan selamat ulang tahun semoga beliau diberi sehat dan umur panjang,” kata Maman.(TIM)