Connect with us

Abdul Muin Hafied

Bang Muin Hadiri Peringatan 10 Muharram di Masjid Al Akhyar

Berita

Bang Muin Hadiri Peringatan 10 Muharram di Masjid Al Akhyar

Anggota DPRD Kota Bekasi, Abdul Muin Hafied menghadiri peringatan 10 Muharram 1439 Hijriah di Masjid Al Akhyar, Keranji, Bekasi Barat, Sabtu (30/9) malam.

Kehadiran pria yang akrab disapa Bang Muin itu mendapat sambutan antusias dari para jamaah dan warga yang hadir dalam peringatan tersebut.

Sementara itu, Bang Muin dalam sambutannya berpesan agar kita semua memperhatikan anak yatim. Bantuan kepada anak yatim wajib diberikan dalam bentuk apapun, termasuk salah satunya pendidikan.

“Muharram ini adalah bulannya anak yatim. Maka dari itu, mari kita perhatikan mereka. Sebab Allah sudah memerintahkan kita untuk senantiasa menjaga dan jangan sekali-kali melukai anak yatim,” kata dia.

Sementara itu, KH. Madinah dalam ceramahnya mengatakan, bahwa ada lima kriteria yang mesti dimiliki oleh seorang pemimpin.

Yang pertama ibadah kepada Allah. Kedua, menjaga diri dan keluarga dari api neraka. Ketiga, berilmu dunia dan akhirat. Keempat, beramal. Dan kelima, berdoa.

“Insya Allah jika seluruh kriteria itu ada dalam diri seorang pemimpin. Maka sudah bisa dipastikan negara atau sebuah kota akan maju di bawah kepemimpinan orang tersebut,” jelasnya.

DKM Masjid Al Akhyar, Amiruddin mengatakan, berterimakasih atas waktu yang diluangkan oleh Abdul Muin Hafied. Dan ia berharap di masa mendatang Bang Muin bisa kembali hadir dalam setiap kegiatan yang digelar oleh Masjid Al Akhyar.

“Terimakasih Bapak Muin sudah berkenan hadir dan memberi dukungan kepada kami. Mudah-mudahan kita bisa diberi kesempatan untuk kembali duduk bersama dalam satu majelis,” kata dia.(TIM)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita

Twitter

To Top