Berita

Bang Muin Hadiri Pembukaan Turnamen Futsal Karang Taruna Se-Kelurahan Pejuang

By  | 

Anggota DPRD Kota Bekasi, Abdul Muin Hafied menghadiri pembukaan turnamen futsal Karang Taruna se-kelurahan Pejuang di RW 033, Minggu (8/10) pagi.

Turnamen futsal sendiri merupakan kegiatan Karang Taruna setempat yang diikuti oleh 21 tim yang berada di Kelurahan Pejuang.

Dalam kesempatan tersebut, pria yang akrab disapa Bang Muin tidak sendiri. Ia didampingi koleganya sesama anggota DPRD Kota Bekasi, Maryadi.

Bang Muin dalam sambutannya mengatakan, menyambut positif inisiatif Karang Taruna yang telah menyelenggarakan turnamen futsal untuk pertama kalinnya itu.

IMG-20171008-WA0015

Dia berharap, turnamen futsal bisa menjadi momentum untuk melahirkan bibit-bibit unggul di olahraga tersebut yang nantinya bisa mewakili Kota Bekasi.

“Saya sangat bangga dengan semangat adik-adik Karang Taruna dan menyambut positif sekali kegiatan ini. Mudah-mudahan dari sini akan lahir bibit-bibit potensial yang bisa membawa harum nama Kota Bekasi. Dan bisa berkiprah di nasional bahkan internasional,” tandasnya.

Tahun depan, Bang Muin berharap turnamen futsal bisa diadakan kembali dan lebih meriah dari tahun ini.

“Semoga ke depan bisa lebih ramai, lebih meriah dan kian semarak. Kami selaku wakil rakyat akan selalu mensuport setiap kegiatan positif di lingkungan. Terutama di kalangan anak muda,” pungkasnya.(TIM)