Connect with us

Abdul Muin Hafied

Bang Muin Ikut Jalan Santai Gerakan Sadar Pemilu

Berita

Bang Muin Ikut Jalan Santai Gerakan Sadar Pemilu

Anggota DPRD Kota Bekasi, Abdul Muin Hafied menghadiri acara gerakan jalan santai dengan tema “Gerakan Sadar Pemilu” yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Bekasi dan Jawa Barat pada pelaksanaan acara Car Free Day, Minggu (29/10).

Pria yang akrab disapa Bang Muin itu hadir bersama pengurus dan kader PAN Kota Bekasi. Nampak hadir pula kader dan pengurus partai politik di Kota Bekasi.

Di sela-sela kegiatan, Bang Muin berharap pihak penyelenggara pemilu dalam hal ini KPUD Kota Bekasi bisa mensosialisasikan pemilu dengan baik kepada masyarakat.

Sehingga kata dia, nantinya tingkat partisipasi pemilih bisa tinggi sesuai dengan harapan.

“Harapanya Pilkada Kota Bekasi maupun Jawa Barat, tingkat partisipasi pemilihnya tinggi. Nah ini menjadi salah satu tugas dan tanggungjawab penyelenggara mensosialisasikan itu kepada masyarakat,” kata dia.

IMG-20171029-WA0011

Selain itu, masyarakat juga harus senantiasanya berperan aktif selama proses pelaksanaan pemilu berlangsung. Sebab, bagaimanapun, pemilu adalah hajat masyarakat, jadi masyarakat tidak bisa cuek begitu saja.

“Karena ini hajat kita, hajat masyarakat tentunya kita juga harus ikut terlibat aktif. Ayo mari songso Pilkada Kota Bekasi dan Pilgub Jawa Barat yang waktunya bersamaan,” kata dia.

Pada Pilkada 2018 baik Kota Bekasi dan Jawa Barat, Bang Muin berharap PAN bisa memenangkan hajatan lima tahunan tersebut.

“Entah jadi pengusung atau pendukung, kami PAN berharap bisa menang dalam Pilkada maupun Pilgub,” pungkasnya.(TIM)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita

Twitter

To Top