Connect with us

Abdul Muin Hafied

Bang Muin Hadiri Musran PAN Se-Kecamatan Bekasi Utara

Berita

Bang Muin Hadiri Musran PAN Se-Kecamatan Bekasi Utara

Anggota Fraksi PAN DPRD Kota Bekasi, Abdul Muin Hafied menghadiri Musyawarah Ranting (Musran) PAN Se-kecematan Bekasi Utara di Rumah Makan Karya Minang, Kelurahan Perwira, Bekasi Utara, Sabtu (18/11).

Dalam kesempatan tersebut, pria yang akrab disapa Bang Muin berpesan, agar para pengurus baru di tingkat ranting (kelurahan) bisa bekerja lebih baik dari pengruus lama.

Ia juga mengingatkan, bahwa tahun 2017 sudah masuk tahun politik sampai nanti puncaknya pada 2019 ketika pemilu legislatif dan presiden berlangsung.

“Kita harus bersiap menghadapi hajatan politik. Dari mulai Pilkada Kota Bekasi dan Jawa Barat di 2018 yang sejak saat ini  sudah harus kita siapkan dan 2019 pemilu legislatif serta presiden,” kata dia.

IMG-20171119-WA0004

Lanjut, Bang Muin meminta seluruh elemen partai terutama ranting-ranting PAN harus solid. Sebab ranting merupakan mesin utama dari partai.

“Pengurus rantinglah sejatinya nyama kita. Mereka yang bersentuhan langsung dengan masyarakat. Karenanya pengurus ranting harus bisa bekerja secara maksimal,” katanya.

Ia juga berpesan, agar pengurus ranting bekerja dengan keiklhasan sebagai pejuang partai. Pengurus kata dia, harus berpikir membesarkan partai.

“Jika orentasi semua pengurus dari tingkat ranting sampai pusat berpikir membesarkan partai, saya pikir kejayaan PAN akan segara datang. PAN jaya bukan lagi mimpi. Mari kita ulang kejayaan PAN di era-era awal berdirinya partai ini,” pungkasnya.(TIM)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita

Twitter

To Top