Connect with us

Abdul Muin Hafied

Bang Muin Hadiri Apel Milad Muhammadiyah ke-105

Berita

Bang Muin Hadiri Apel Milad Muhammadiyah ke-105

Wakil Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Koto Bekasi, Abdul Muin Hafied menghadiri apel dalam rangka milad atau HUT Muhammadiyah ke-105 tahun dengan tema “Merekat Kebersamaan” di perguruan Muhammadiyah Bekasi Timur, Selasa (21/10/2017).

Hadir sebagai peserta apel jajaran Pimpinan Daerah  Muhammadiyah, Pimpinan Daerah Aisyiyah Kota Bekasi serta para dewan guru di perguruan Muhammadiyah Kota Bekasi dan para Murid.

Adapun bertindak sebagai pimpinan upacara, Ketua Bidang Dikdasmen Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Bekasi, Edi dan pembina upacara, Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Bekasi, Soekandar Ghozali.

IMG-20171122-WA0002

Dalam kesempatan tersebut pria yang akrab disapa Bang Muin itu mengatakan, bahwa Muhammadiyah merupakan aset besar bangsa Indonesia yang secara aktif memberi kontribusi positif untuk bangsa Indonesia.

Oleh sebab itu, menjadi bagian dari Muhammadiyah adalah kebanggaan tersendiri bagi setiap individu.

“Muhammadiyah adalah aset bangsa, dengan menjadi bagian dari Muhammadiyah maka kita telah berkontribusi nyata dalam tegaknya NKRI,” kata dia.

Ia berharap diusia yang sudah lebih dari satu abad, Muhammadiyah kian eksis di tengah-tengah kehidupan berbangsa dan bernegara.

“Makin tua usia Muhammadiyah maka organisasi ini harus kian eksis dan semakin nyata perannya di tengah masyarakat,” kata dia.

IMG-20171122-WA0001

Selain persoalan kehidupan berbangsa dan bernegara, ia berharap Muhammadiyah juga makin memperteguh eksistensinya dan semakin memberikan manfaat nyata di dunia Islam.

“Muhammadiyah ikut bertanggungjawab mewujudkan Islam yang Rahmatan Lil Alamin. Ini adalah tugas pokok Muhammadiyah,” tandasnya.

Terakhir sebagai bagian dari Muhammadiyah dirinya mengaku bangga terhadap organisasi yang telah ia ikuti sejak remaja sampai saat ini.

“Bangga menjadi Muhammadiyah dari mulai pelajar sampai sekarang. Muhammadiyah telah mendidik saja dan menggembleng saya menjadi manusia yang bermanfaat dan pribadi berkwalitas,” ,

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita

Twitter

To Top