Rilis

Ibu Adalah Pahlawan Kita

By  | 

Ibu adalah pahlawan kita semua, setiap individu bisa hadir di muka bumi berkatnya. Maka, pada pada 22 Desember 2017 ini, tepatnya di hari ibu, saya ingin mengajak semua untuk berbakti kepada ibu.

Dalam konteks berbangsa dan bernegara, sebagai wakil rakyat saya ingin pemerintah baik pusat maupun daerah bisa lebih memperhatikan kaum ibu.

Khusus di Kota Bekasi, keberpihakan terhadap kaum ibu sangatlah nyata. Bukti konkritnya, dengan dilahirkannya perda ketahanan keluarga, yang mana kontennya banyak menyangkut tentang perempuan terutama di dalam rumah tangga.

Di Kota Bekasi juga berdiri lembaga dan organ-organ yang bersinggungan langsung terhadap kaum ibu. Mulai dari Pembina Kesejahteraan Keluarga (PKK), Pusat Pelayanan Terpadu Pemberyaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) semua berjalan sesuai tugas pokok dan fungsinya.

Dengan kondisi tersebut, saya berharap betul ke depan perhatian terhadap kaum ibu bisa semakin di tingkatkan sebagai wujud rasa sayang kita terhadap kaum ibu.

Karena suka tidak suka, keberadaan mereka sangat penting. Maju dan mundurnya sebuah bangsa dipengaruhi betul oleh kaum ibu.

Selamat hari ibu, aku salam hormat dari anakmu.

Abdul Muin Hafied/Ketua Bampemperda DPRD Kota Bekasi