Berita

Bang Muin Hadiri Tabligh Akbar dan Maulid Nabi di Masjid Ahmad Salim Asinan

By  | 

Anggota DPRD Kota Bekasi, Abdul Muin Hafied menghadiri tabligh akbar dan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Ahmad Salim Asinan, Pejuang Jaya, Kota Bekasi, Sabtu (23/12).

Tabligh akbar dan Maulid Nabi sendiri mengambil tema “Semoga Melahirkan Generasi yang Berakhlaqul Karimah,” dengan penceramah Ustadz KH.Abu Hanifah.

Dalam kesempatan tersebut, pria yang akrab disapa Bang Muin itu mengatakan, peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW hendaknya menjadi momentum bagi seluruh umat Islam untuk mengingat dan mengenang kembali sosok Nabi Muhammad.

Ia juga berharap, umat Islam tidak hanya mengingat dan mengenang Nabi Muhammad semata, tapi juga harus mencontoh segala sikap dan tindak tanduk Nabi.

“Sebaik-baiknya teladan adalah Nabi Muhammad. Maka sudah selayaknya kita meneladani beliau, mengikuti cara hidup dan segala kebaikan beliau dalam kehiduapan sehari-hari,” katanya.

Bang Muin juga berharap, agar kelak seluruh umat muslim bisa mendapat syafaat Nabi Muhammad di hari akhir nanti.

“Yang kita harapkan di akhir hayat nanti kita bisa bersama Nabi Muhammad dan kita termasuk umat yang mendapat syafaatnya,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua DKM, Ustad Munir dalam sambutanmya mengucapkan terima kasih kepada seluruh jamaah dan undangan yang hadir dalam tabligh akbar dan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Ahmad Salim Asinan.

“Untuk semua yang telah hadir dan berpartisipasi pada acara yang kami selenggarakan, kami atas nama DKM mengucapkan banyak terimakasih,” kata Munir.(TIM)