Berita

Maju Pilkada Kota Bekasi, Tri Minta Doa Restu Muhammadiyah

By  | 

Birokrat yang kini sudah bersalin baju menjadi kader PAN, Tri Adhianto menyambangi Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Bekasi untuk meminta doa restu dalam pencalonannya di Pilkada Kota Bekasi, Selasa (9/1) malam.

Tri berjumpa langsung dengan Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan juga Pimpinan Daerah Aisyiyah serta beberapa pipinan Organisasi Otonomo (Ortom) Muhammadiyah.

Tri Adhianto, yang lahir dan dibesarkan di lingkungan keluarga besar Muhammadiyah akan maju menjadi calon wakil Wali Kota Bekasi mendampingi petahana, Rahmat Effendi.

“Saya yang lahir dan dibesarkan di lingkungan Muhammadiyah merasa bahwa saya merupakan bagian dari Muhammadiyah. Saya merasa seperti anak kandung Muhammadiyah, makanya saya datang ke mari untuk meminta restu dalam pencalonan saya,” kata Tri Adhianto.

IMG-20180109-WA0021

Ketua Pengurus Daerah Muhammadiyah Kota Bekasi, Soekandar Ghozali mengatakan, tampilnya Tri dalam kancah Pilkada Kota Bekasi menjadi kebanggaan tersendiri bagi Muhammadiyah.

“Ini menjadi kebanggan Muhammadiyah tentunya di mana anak kandung kami bisa tampil menjadi wakil kami di Pilkada. Semoga segalanya dimudahkan dan dilancarkan,” kata Soekandar.

Sementara itu, Wakil Ketua Muhammadiyah Kota Bekasi, Abul Muin Hafied berharap, pasangan Rahmat Effendi dan Tri Adhianto nantinya bisa menang dalam Pilkada Kota Bekasi.

“Kami tentu ingin yang terbaik untuk pasangan Rahmat Effendi dan Tri Adhianto. Kita berharap Muhammadiyah punya wakil di pemerintahan,” kata dia.(TIM)