Connect with us

Abdul Muin Hafied

Bang Muin dan Wali Kota Bekasi Satu Forum di Acara FKRW

Berita

Bang Muin dan Wali Kota Bekasi Satu Forum di Acara FKRW

Anggota DPRD Kota Bekasi, Abdul Muin Hafied bersama Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi berada dalam satu forum di acara penandatanganan kesepakatan bersama antara Pemkot Bekasi dengan Forum Komunikasi Rukun Wara (FKRW) kecamatan dan kelurahan di RW 024 Boulevard Hijau, Medan Satria.

Nampak hadir warga sekitar dan seluruh RW di Kecamatan Medan Satria dan sejumlah tokoh masyarakat beserta jajaran pemerintahan di tingkat kecamatan dan kelurahan, Kamis (11/1).

Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi mengatakan, Pemkot Bekasi berkomitmen membangun Kota Bekasi hingga lingkungan terkecil yakni Rukun Tetangga (RT) dan Rukun Warga (RW).

“Pembangunan tidak hanya di pusat kota, tapi juga sampai tingkatan terbawah. Jadi Pemkot Bekasi menginginkan pembanggunan yang merata dan berkeadilan,” ujar Rahmat.

Sementara itu Abdul Muin atau akrab disapa Bang Muin mengatakan, mengapresiasi kinerja Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi terutama di sektor pembangunnan.

“Pembangunan di Kota Bekasi sudah terlihat betul manfaatnya. Ini adalah bukti kinerja yang luar biasa bagus. Dan menunjukan adanya komitmen beliau memajukan Kota Bekasi,” kata dia.

Selaku anggota dewean dan ketua RW, Bang Muin berjanji akan mengawal kesepekatan bersama yang dijalin FKRW dan Pemkot Bekasi agar terealisasi.(TIM)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita

Twitter

To Top