Connect with us

Abdul Muin Hafied

Bang Muin Bareng Ketua PAN dan Wali Kota Bekasi Hadiri Peletakan Batu Pertama Masjid Darunnajah

Berita

Bang Muin Bareng Ketua PAN dan Wali Kota Bekasi Hadiri Peletakan Batu Pertama Masjid Darunnajah

Anggota DPRD Kota Bekasi, Abdul Muin Hafied beserta Ketua PAN Kota Bekasi, Faturrahman dan juga Wali Kota Bekasi menghadiri acara peletakan batu pertama Masjid Darunnajah yang terletakn di Cluster Premier Savanna Vida Bekasi, Bantargebang, Minggu (14/1) pagi.

Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi mengatakan, bahwa Pemkot Bekasi sangat mendukung warganya dalam menjalankan keyakinan beragama. Tidak hanya bagi yang mayoritas maupun minoritas.

“Semua warga Kota Bekasi berhak mendapatkan jaminan dalam menjalankan keyakinan yang mereka anut. Tidak ada mayoritas, minoritas. Semua mendapatkan hak yang sama,” kata dia.

Sementara itu, Abdul Muin Hafied atau akrab disapa Bang Muin berharap, pembangunan Masjid Darunnajah berjalan lancar sesuai dengan yang sudah direncanakan.

“Harapannya masjid bisa segera berdiri dan bisa segera diaktifkan sebagai sarana peribadatan kaum muslim,” kata dia.

Pria yang akrab disapa Bang Muin itu juga mengapresiasi Wali Kota Bekasi sebagai figur pemimpin yang memiliki komitmen dalam menjaga kerukunan hidup beragama dan antar umat bergama di Kota Bekasi.

“Saya menilai Bapak Rahmat Effendi adalah sosok yang menjunjung teguh kebhinekaan, pancasila dan menghargai betul setiap keyakinan yang ada di Kota Bekasi. Itulah figur pemimpin yang tentu diharapkan semua warga, yakni kepemimpinan yang mengayomi dan berdiri di atas semua golongan dan kelompok tanpa membedakan, mayorita atau minoritas,” kata Abdul Muin.(TIM)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita

Twitter

To Top