Connect with us

Abdul Muin Hafied

Bang Muin Terpilih Jadi Ketua PKBM Periode 2018-2021

Berita

Bang Muin Terpilih Jadi Ketua PKBM Periode 2018-2021

Anggota DPRD Kota Bekasi, Abdul Muin Hafied resmi terpilih menjadi Ketua Umum Perkumpulan Keluarga Bugis Makassar (PKBM) periode 2018-2021 menggantikan Syaherallayali pada penyelenggaraan Tudung Sipulung (Tusi) ke IV yang diadakan di Cisarua, Bogor tanggal 13-14 Januari 2018.

“Alhamdulillah sebagai sebuah kehormatan tersendiri bagi saya diberikan amanah dan kepercayaan untuk memimpin PKBM tiga tahun ke depan. Semoga saya bisa mengemban amanah ini dengan baik dan bisa membuat wadah PKBM lebih bagus lagi,” kata dia.

Di bawah kepemimpinan Abdul Muin, PKBM menargetkan keberadaan rumah PKBM sebagai sekretariat sekaligus wadah untuk menghimpun seluruh warga Bugis, Makasar. Di samping itu, wadah tersebut nantinya dimanfaatkan untuk memaksimalkan potensi ekonomi dalam bentuk koperasi dan kuliner ciri khas Makassar seperti Coto Makassar, Sop Konro dan lainnya. Selain itu ada pula nanti dijual Minyak Gosok, Markisa, Minyak Kayu Putih dan lain-lainnya di rumah PKBM.

“Jadi kita ingin kembangkan potensi ekonomi yang kita bisa lakukan. Ini juga menjadi salah satu cara agar organisasi memiliki sumber pendanaan yang sehat di samping juga bisa mengembangkan potensi ekonomi anggota PKBM,” kata dia.

IMG-20180113-WA0091

 

Dalam gelaran Tusi kali ini, selain memilih Abdul Muin, para peserta Tusi memberikan dukungan kepada Rahmat Effendi-Tri Adhianto dalam Pilkada Kota Bekasi 2018 dan menginginkan Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi kembali menjadi salah satu dewan kehormatan di PKBM.

“Keluarga besar PKBM memberikan dukungan penuh kepada pencalonan Rahmat Effendi dan Tri Adhianto dalam Pilkada Kota Bekasi dan berharap betul agar Rahmat Effendi kembali menjadi salah satu dewan kehormatan PKBM,” pungkasnya.(TIM)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita

Twitter

To Top