Connect with us

Abdul Muin Hafied

Bang Muin Terima Kunjungan Kerja DPRD Trenggalek dan Banjarmasin

Berita

Bang Muin Terima Kunjungan Kerja DPRD Trenggalek dan Banjarmasin

Ketua Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) DPRD Kota Bekasi, Abdul Muin Hafied menerima kunjungan kerja DPRD Kabupaten Trenggalek, Provinsi Jawa Timur dan DPRD Kota Banjarmasin di kantor DPRD Kota Bekasi, belum lama ini.

Kunjungan kerja dari Kabupaten Trenggalek dalam rangka penyusunan rencana kerja dan kegiatan Badan Musyawarah sementara kunjungan kerja DPRD Banjarmasin terkait dengan proses progam legislasi daerah (prolegda).

Dalam kesempatan tersebut, pria yang akrab disapa Bang Muin itu mengatakan, mengapresiasi kunjungan kerja dari dua daerah berbeda. Menurutnya, kedatangan tamu tersebut sedikit banyak menambah wawasan rekan-rekan di DPRD Kota Bekasi.

“Adanya kunjungan kerja membuat terciptanya pertukaran arus informasi antar DPRD dari daerah yang berbeda-beda. Dan saya rasa banyak manfaat dengan semakin banyaknya tamu luar daerah berkunjung ke DPRD Kota Bekasi,” kata dia.

IMG-20180124-WA0040

 

Selain manfaat yang didapat, banyaknya kunjungan kerja dari daerah lain menunjukan bahwa DPRD Kota Bekasi salah satu DPRD yang dianggap baik di antara DPRD di kota dan Kabupaten lain.

“Tamu mau berkunjung dalam rangka studi banding tentu karena melihat kita ini kompeten dan kapabel. Jadi saya rasa banyaknya tamu luar daerah adalah hal positif bagi kita,” kata dia.

Bang Muin juga mengatakan, dilain waktu, bisa jadi DPRD Kota Bekasi yang nantinya balik mengunjungi daerah yang DPRDnya pernah berkunjung ke DPRD Kota Bekasi.

“Kalau memang ada hal-hal yang baik, yang bisa dipelajari dari DPRD yang pernah datang ke DPRD Kota Bekasi kenapa tidak,” pungkasnya.(TIM)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita

Twitter

To Top