Connect with us

Abdul Muin Hafied

PAN Rapat Pemenangan Rahmat-Tri Bersama Struktur Partai dan Bacaleg

Berita

PAN Rapat Pemenangan Rahmat-Tri Bersama Struktur Partai dan Bacaleg

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Kota Bekasi menggelar rapat konsolidasi pemenangan pasangan Rahmat Effendi-Tri Adhianto dalam Pilkada Kota Bekasi 2018, belum lama ini.

Rapat tidak hanya melibatkan struktur partai tapi juga melibatkan seluruh bakal calon anggota legislatif (bacaleg) PAN Kota Bekasi pada pemilu legislatif 2019 mendatang.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Tim Pilkada Daerah DPD PAN Kota Bekasi mengatakan, agar semua struktur partai bisa bekerja maksimal termasuk para bacaleg PAN.

“Kita sinergiskan semua potensi partai dari struktur, bacaleg hingga simpatisan PAN untuk bergerak bersama memenangkan pasangan Rahmat Effendi dan Tri Adhianto untuk pemenangan Pilkada Kota Bekasi,” kata dia.

Dengan dirajutnya semua potensi partai, Muin yakin kalau pasangan Rahmat Effendi-Tri Adhianto menang dalam Pilkada Kota Bekasi.

“Insya Allah pasangan Rahmat-Tri Adhianti akan menang dengan kerja-kerja yang kami lakukan. Belum lagi ada banyak elemen lain yang tergabung. Seperti partai koalisi dan relawan. Jadi kerja PAN akan mempermudah semuanya,” kata dia.

Khusus untuk keterlibatan bacaleg kata Muin, ia berharap agar para bacaleg menggunakan ajang Pilkada Kota Bekasi sebagai momentum untuk mengukur kemampuan dalam menggalang suara.

“Target kami pada Pileg 2019 jelas, PAN memperoleh delapan kursi di DPRD Kota Bekasi. Karenanya dari sekarang kami kerja keras. Termasuk mendorong bacaleg untuk bekerja dalam Pilkada Kota Bekasi,” kata dia.

Sementara itu, Ketua DPD PAN Kota Bekasi, Fatur Rahman Duata menghimbau seluruh elemen partai bekerja maksimal untuk mewujudkan target PAN Kota Bekasi.

“Target kita jelas menang Pilkada Kota Bekasi dan sukses di Pileg. Jadi saya ingin semua elemen partai bekerja maksimal dan bergerak sesuai dengan intruksi dan arahan partai,” kata dia.(TIM)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita

Twitter

To Top