Connect with us

Abdul Muin Hafied

Bang Muin: Pilih Nomor 1 Untuk Kota Bekasi

Berita

Bang Muin: Pilih Nomor 1 Untuk Kota Bekasi

Anggota Fraksi PAN DPRD Kota Bekasi, Abdul Muin Hafied mengajak warga Kota Bekasi untuk memilih pasangan nomor urut satu, Rahmat Effendi-Tri Adhianto pada Pilkada Kota Bekasi 2018.

Hal tersebut disampaikan pria yang akrab disapa Bang Muin di sela-sela pengambilan nomor urut calon kepala daerah Pilkada Kota Bekasi yang dihelat Komisi Pemilihan Umum Kota Bekasi di Hotel Horison Bekasi, Selasa (13/2).

Menurutnya, Rahmat Effendi selaku petahana sudah teruji dan terbukti mampu membawa Kota Bekasi lebih baik selama lima tahun menjabat sebagai Wali Kota.

Banyak kata dia, karya yang sudah ia hasilkan dan semuanya bisa dirasakan langsung oleh manfaatnya.

“Sudah jangan ragu pilih nomor satu untuk Kota Bekasi. Rahmat Effendi-Tri Adhianto yang sudah terbukti kerjanya nyata untuk masyarakat Kota Bekasi,” kata dia.

Salah satu bukti konkrit kinerja Rahmat Effendi kata dia, bisa dilihat di bidang pembangunan.

“Pembangunan Kota Bekasi luar biasa sejak Rahmat Effendi memimpin. Jalan-jalan dibangun, saluran dibangun. Ini jelas dan konkrit,” kata dia.

27655303_2088657541152251_2095275730063437092_n

Dan khusus di sektor pembangunan, hal itu tidak lepas dari Tri Adhianto yang selama ini menjadi kepala dinas yang mengurusi pembangunan.

“Rahmat Effendi yang punya ide dan gagasan besar soal pembangunan dan Tri yang menjabarkan yang mengeksekusi. Jadilah Bekasi maju pembangunannya,” terang Bang Muin.

Tidak hanya di sektor pembangunan, sejumlah terobosan juga dilahirkan oleh Rahmat Effendi. Salah satunya di sektor kesehatan dengan melakukan pembangunan RSUD Kota Bekasi dan Kartu Sehat.

“Lihat RSUD sekarang sudah bagus sekali dan berobat ke sana cukup membawa KTP saja. Dan yang paling fenomena tentu jaminan kesehatan berbentuk Kartu Sehat Berbasis NIK yang bisa digunakan warga di rumah sakit mana saja yang bekerjasama tanpa perlu keluar biaya. Jadi jangan ragu untuk lanjutkan satu periode lagi,” pungkasnya.(TIM)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita

Twitter

To Top