Connect with us

Abdul Muin Hafied

Libur Panjang, Bang Muin Kunjungi Pasar Kranji Pantau Harga Kebutuhan Pokok

Bang Muin saat sedang mengunjungi Pasar Kranji, Bekasi Barat/Dok

Berita

Libur Panjang, Bang Muin Kunjungi Pasar Kranji Pantau Harga Kebutuhan Pokok

Anggota DPRD Kota Bekasi, Abdul Muin Hafied memanfaatkan libur panjang Tahun Baru Imlek dengan mengunjungi Pasar Kranji mengecek harga-harga kebutuhan pokok, Jumat (16/2/2018).

Dalam pantauannya, harga-harga di Pasar Kranji relatif normal begitu juga stok kebutuhan pokok masih dalam kondisi aman terkendali.

“Mumpung libur panjang jadi saya manfaatkan untuk datang mengunjungi pasar. Sambil melihat kondisi harga dan stok kebutuhan pokok, sekaligus ngobrol dengan para pedagang,” kata dia.

Pria yang akrab disapa Bang Muin itu juga mengapresiasi kinerja Kepala Dinas Pasar sebab kondisi pasar di Kota Bekasi relatif bagus.

“Saya ikut mengapresiasi pemerintah terutama Dinas Pasar khususnya kepala dinas karena kondisi pasar yang relatif bagus,” kata dia.

Ke depan, Bang Muin berharap agar perhatian Pemkot Bekasi terhadap keberadaan pasar-pasar tradisional semakin ditingkatkan. Sebab, pasar merupakan salah satu denyut nadinya perekonomian masyarakat.

“Pasar jelas berpengaruh bagi kehidupan ekonomi warga. Karena semua warga bersentuhan dengan pasar. Maka bagaimana pasar harus dibuat senyaman mungkin buat pembeli dan juga pedagangnya. Pasar hidup, perekonomian rakyat tumbuh,” pungkasnya.(TIM)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita

Twitter

To Top