Connect with us

Abdul Muin Hafied

Hadirkan Ketum, PAN Gelar Apel Pemenangan Pilkada Kota Bekasi

Berita

Hadirkan Ketum, PAN Gelar Apel Pemenangan Pilkada Kota Bekasi

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Kota Bekasi menggelar Apel Pemenangan Pilkada Kota Bekasi 2018 dengan menghadirkan Ketua Umum (Ketum) PAN, Zulkifli Hasan dan Rahmat Effendi beserta Tri Adhianto selaku calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi di Rumah PAN Kota Bekasi, Minggu (18/2/2018).

Apel sendiri dihadiri kurang lebih 2.500 kader dan simpatisan PAN Kota Bekasi serta sejumlah jajaran partai politik yang tergabung dalam Koalisi Patriot pendukung pasangan Rahmat Effendi-Tri Adhianto.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan melakukan prosesi pengukuhan Tri Adhianto sebagai kader PAN.

Ia juga berpesan kepada seluruh kader PAN Kota Bekasi bekerja sungguh-sungguh dalam Pilkada Kota Bekasi untuk memenangkan pasangan Rahmat Effendi-Tri Adhianto.

“Kesungguhan, kerja keras dan kekompakan akan menjadi kunci kemenangan pasangan Rahmat-Effendi Tri Adhianto pada Pilkada Kota Bekasi. Makanya saya himbau agar seluruh kader bersungguh-sungguh untuk memenangkan Pilkada Kota Bekasi,” kata Zulkifli.

IMG-20180219-WA0006

Sementara itu, Tri Adhianto usai didaulat menjadi kader PAN mengatakan, siap untuk membesarkan dan memajukan PAN Kota Bekasi.

“Saya siap untuk mengibarkan PAN di Kota Bekasi dan siap memimpin Kota Bekasi mendampingi pak Rahmat Effendi untuk periode 2018-2023,” tegasnya saat perhelatan Apel Pemenangan Pilkada 2018 PAN Kota Bekasi di DPD PAN Kota Bekasi, Minggu (18/2/2018).

 

Terpisah, Abdul Muin Hafied atau akrab disapa Bang Muin yang menjabat sebagai Ketua Tim Pilkada PAN Kota Bekasi, mengaku siap mengamankan kemenangan Rahmat-Tri Adhianto dan juga melaksanakan intruksi Ketua Umum.

“Saya dan seluruh jajaran PAN Kota Bekasi siap memenangkan Pilkada Kota Bekasi dan menjalankan mandat dari Ketua Umum,” tandansya.(TIM)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita

Twitter

To Top