Connect with us

Abdul Muin Hafied

Bang Muin Hadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan di Gedung Al Azhar

Berita

Bang Muin Hadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan di Gedung Al Azhar

Anggota DPRD Kota Bekasi dari Fraksi PAN, Abdul Muin Hafied menghadiri acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan di Gedung Al Azhar Harapan Indah, Kota Bekasi, Rabu (21/2/2018).

Hadir dalam kesempatan tersebut para Aparatur Sipil Negara (ASN), tokoh masyarakat dan sejumlah koleganya di DPRD Kota Bekasi yang berangkat dari daerah pemilihan Bekasi Barat-Medan Satria.

Sejumlah isue dibahas dan disinergiskan di forum itu, mulai dari isue lokal, provinsi hinga nasional.

Pria yang akrab disapa Bang Muin itu mengatakan, Musrenbang kali ini diharapkan bisa menyerap aspirasi publik yang menjadi skala prioritas.

“Saya harap Musrenbang kali ini bisa menampung segala bentuk aspirasi dan kebutuhan masyarakat yang menjadi prioritas mereka,” kata dia.

IMG-20180221-WA0013
Ia mengatakan, akan mengawal aspirasi masyarakat yang dalam Musrenbang agar bisa diimplementasikan oleh Pemkot Bekasi dalam bentuk program kegiatan di APBD Kota Bekasi.

“Kita ikuti prosesnya dari tingkat terbawah kelurahan smapai nanti Kota. Saya akan kawal semaksimal mungkin agar apa yang menjadi aspirasi warga bisa terealisasi,” kata dia.

Dirinya juga mengajak semua pihak untuk turut serta mengawal apa yang menjadi aspirasi warga dengan cara proaktif menanyakan sejauh mana perkembangan usulan aspirasi itu.(TIM)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita

Twitter

To Top