Connect with us

Abdul Muin Hafied

Bang Muin dan Struktur PAN Rapat Konsolidasi Partai Bareng Tri Adhianto

Berita

Bang Muin dan Struktur PAN Rapat Konsolidasi Partai Bareng Tri Adhianto

Ketua Tim Pilkada PAN Kota Bekasi, Abdul Muin Hafied bersama struktur partai dari tingkat kota, kecamatan, kelurahan menggelar rapat konsolidasi partai bersama kader terbaik PAN Kota Bekasi sekaliugus calon wakil wali Kota Bekasi, Tri Adhianto. Rapat digelar di Rumah PAN Kota Bekasi, Ruko Pasar Segar, Kecamatan Rawalumbu.

Dalam kesempatan tersebut, pria yang akrab disapa Bang Muin mengatakan, PAN Kota Bekasi berharap pasangan Rahmat Effendi-Tri Adhianto bisa menang dalam Pilkada Kota Bekasi tahun 2018 ini.

Ia mengatakan, dengan kemenangan Rahmat Effendi-Tri Adhianto maka kemungkinan besar hal itu akan berdampak pada perolehan kursi PAN di DPRD Kota Bekasi.

“Kemenangan Rahmat Effendi-Tri Adhianto di Pilkada akan membawa PAN berjaya di 2018. PAN optimis perolehan kursi partai akan bertambah di DPRD Kota Bekasi dengan kemenangan di Pilkada,” kata dia, disambut gemuruh tepuk tangan peserta rapat.

Lanjut, Pilkada dan Pileg 2019 adalah momentum PAN Kota Bekasi untuk bisa sukses di kancah perpolitikan Kota Bekasi di bawah kepemimpinan Ketua DPD PAN kota Bekasi, Faturrahman Duata.

“Ini adalah momentum yang tepat bagi PAN untuk sukses. Kami yakin bisa menang Pilkada dan meraih 8 kursi di parlemen di bawah kepemimpinan Ketua DPD yang senantiasa mendorong seluruh elemen partai kompak termasuk para bakal calon anggota legislatif,” kata dia.

Sementara itu, Tri Adhianto dalam kesempatan tersebut mengatakan, berterimakasih kepada keluarga besar PAN Kota Bekasi yang telah mendukung pencalonannya dalam Pilkada.

“Terimakasih atas dukungan dan kerjasa serta kerja kerasnya untuk mensukseskan kemenangan Rahmat Effendi-Tri Adhianto. Sama dengan teman-teman yang sudah berjuang di Pilkada kali ini, saya juga akan berjuang dengan seluruh elemen PAN untuk mensukseskan Pilkada dan Pileg. Insya Allah target kita akan terpenuhi menang Pilkada dan meraih 8 kursi di Pileg,” tandasnya.(TIM)

1 Comment

1 Comment

  1. Baidi Rizak

    Sabtu, 17 Maret 2018, 16:11 at 16:11

    Pan sukses
    Bekasi beres
    Bravo Bekasi

    Salam dari keluarga PAN Bantargebang

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita

Twitter

To Top