Connect with us

Abdul Muin Hafied

Bang Muin Kerja Bakti Bareng Warga Sekaligus Tinjau Jalan Rusak

Berita

Bang Muin Kerja Bakti Bareng Warga Sekaligus Tinjau Jalan Rusak

Anggota DPRD Kota Bekasi, Abdul Muin Hafied menggelar kerja bakti bersama warga Kampung Lokomotif, Kavling PGRI, RW 021, Kelurahan Pejuang, Medan Satria, Minggu (18/3/2018) pagi.

Menurut pria yang akrab disapa Bang Muin, selain kerja bakti, dirinya juga menyempatkan diri melihat kondisi jalan dan saluran yang rusak di lingkungan sekitar, tepatnya di kawasan Kali Bancong.

Ia juga menambahkan, bahwa dirinya hadir atas undangan warga, disamping memang, dirinya sudah lama berkeinginan untuk bersilaturahmi degan warga yang menjadi konstituennya itu.

“Saya datang diundang warga untuk bersilaturahim. Tapi tanpa diundang pun, saya memang sudah mengagendakan untuk berjumpa warga. Karena sudah jadi kewajiban wakil rakyat bertemu dengan konstituen,” kata dia.

Soal kondisi jalan dan saluran yang rusak, Bang Muin berjanji kepada warga untuk memperjuangkan apa yang menjadi aspirasi warga.

“Nanti di reses pertama tahun 2018 ini kami akan perjuangkan aspirasi warga agar bisa masuk dalam rencana pemerintah dalam APBD. Sudah jadi kewajiban saya memang selaku wakil rakyat memperjuangkan apa yang dikehendaki warga,” kata dia.

Bang Muin juga menyampaikan permohonan maaf kepada warga, jika baru bisa diberi kesempatan untuk bisa berjumpa mereka. Hal ini kata dia, tidak lepas dari keterbatasan waktu yang ada.

Karenanya, ia menyarankan agar warga bisa proaktif menghubunginya jika ada aspirasi atau unek-unek yang memang harus disampaikan.

“Mohon maaf waktu saya ini terbatas, harus dibagi-bagi. Jadi saya minta warga proaktif jika ada aspirasi atau unek-unek. Sampaikan saja ke saya, bisa via telpon, sms atau wa,” kata dia.

Dalam kesempatan itu, ia juga tidak lupa mengajak warga untuk kompak menyatukan suara untuk memilih Rahmat Effendi-Tri Adhianto pada Pilkada Kota Bekasi 2018.

“Yang kompak untuk pasangan nomer satu. Rahmat Effendi-Tr Adhianto. Jangan lupa yah, pilih Rahmat Effendi-Tri Adhianto,” pungkasnya.(TIM)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita

Twitter

To Top