Connect with us

Abdul Muin Hafied

Tri Adhianto Hadiri Baitul Arqom Muhammadiyah Kota Bekasi

Berita

Tri Adhianto Hadiri Baitul Arqom Muhammadiyah Kota Bekasi

Calon wakil wali kota Bekasi yang diusung PAN, Tri Adhianto menghadiri acara Baitul Arqom Tingkat Daerah Muhammadiyah dengan tema “Melalui Baitul Arqom Tingkat Daerah Kita Tingkatkan Keteguhan Bermuhammadiyah” di Puncak Cisarua Bogor, Minggu (18/3/2018).

Acara Baitul Arqom sendiri diadakan oleh Majelis Pendidikan Kader PenguruS Daerah Muhammadiyah Kota Bekasi.

Mantan birokrat Pemkot Bekasi itu tidak sendiri, ia hadir didampingi oleh istrinya, Wiwiek.

Dalam kesempatan tersebut Tri menyampaikan rasa terimakasihnya telah diundang oleh Pengurus Daerah Muhammadiyah Kota Bekasi untuk hadir dalam kegiatan yang Muhammadiyah adakan.

Ia juga menyampaikan, bahwa dirinya beserta istri dan keluarga merupakan keluarga besar Muhammadiyah. Jadi, kehadiriannya serasa berada di tengah-tengah rumah sendiri.

“Saya, istri saya, keluarga saya ini Muhammadiyah.Jadi kehadiran saya di sini seperti berada di rumah sendiri di tengah-tengah keluarga sendiri,” kata dia.

Tak lupa, Tri juga meminta dukungan kepada keluarga besar Muhammadiyah atas pencalonannya bersama Rahmat Effendi di Pilkada Kota Bekasi.

“Saya mohon doa restunya kepada keluarga besar Muhammadiyah, semogga doa dan dukungan akan menghantarkan saya ke kursi wakil wali kota sehingga bisa lebih berkontribusi kepada Muhammadiyah di bidang ke umatan,” pungkasnya.(TIM)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita

Twitter

To Top