Connect with us

Abdul Muin Hafied

Bang Muin Terus Bakar Semangat Kader PAN untuk Menangkan Pilkada

Berita

Bang Muin Terus Bakar Semangat Kader PAN untuk Menangkan Pilkada

Ketua Tim Pilkada DPD PAN Kota Bekasi, Abdul Muin Hafied terus membakar semangat kader PAN dengan terus melakukan safari ke cabang, ranting dan bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) dalam rangka mewujudkan target PAN memenangankan pasangan Rahmat Effendi-Tri Adhianto di Pilkada Kota Bekasi.

Menurut pria yang akrab disapa Bang Muin, Pilkada adalah langkah awal bagi PAN Kota Bekasi untuk mewujudkan target perolehan 8 kursi di DPRD Kota Bekasi pada Pileg 2019 mendatang dan juga Pilpres 2019.

“Saya terus melakukan safari politik, ke ranting-ranting, cabang-cabang dan juga bacaleg memberi motivasi mereka untuk bergerak memenangkan pasangan Rahmat Tri Adhianto. Karena dengan menang Pilkada, maka target 8 kursi di Pileg akan mudah diraih,” kata dia.

Selain dalam rangka memotivasi kader, safari ke tingkat ranting, cabang dan bacaleg sengaja dilakukan untuk melihat sejauh mana persiapan seluruh kader PAN menyongsong agenda politik partai pasca diselenggarakannya Apel Pemenangan yang dihadiri Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan.

“Sampai hari ini sudah 3 cabang yang kami sambangi. Yakni Bekasi Barat, Medan Satria, Bekasi Timur, Insya Allah kami tetap bergerak untuk memenangkan pasangan Rahmat Effendi dan Tri dalam pilkada 27 Juni 2018 dan sukses Pemilu 2019,” tandasnya.

PAN juga berharap doa dan dukungan kepada seluruh masyarakat Kota Bekasi agar Rahmat Effendi bisa kembali terpilih untuk melanjutkan memimpin Kota Bekasi satu periode lagi.

“Sukses kita tidak lepas dari doa dan dukungan seluruh masyarakat Kota Bekasi. Karenanya, kami berharap doa dan dukungan masyarakat agar Rahmat Effendi melanjutkan memimpin Kota Bekasi satu periode lagi,” pungkasnya.(TIM)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita

Twitter

To Top