Connect with us

Abdul Muin Hafied

Warga THB Apresiasi Kerja Bang Muin Perjuangkan Pembangunan Jalan Lingkungan

Berita

Warga THB Apresiasi Kerja Bang Muin Perjuangkan Pembangunan Jalan Lingkungan

Warga di lingkungan RW 025, Perumahan Taman Harapan Baru (THB), Kota Bekasi berterimakasih kepada Anggota DPRD Kota Bekasi, Abdul Muin Hafied yang telah bekerja maksimal memperjuangkan aspirasi warga soal pembangunan jalan di wilayahya.

“Kami berterimakasi Bapak Muin sudah memperjuangkan aspirasi kami tentang pembangunan jalan. Kami memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas upaya dan perhatian Bapak Muin,” kata Ketua RT 008, RW 025, Perumahan THB, Toto.

Hal yang sama juga diungkapkan Sukardi, salah satu tokoh masyarakat setempat yang mengaku sangat terbantu dengan keberadaan Abdul Muin Hafied sebagai wakil mereka di parlemen.

“Keberadaan Pak Muin di dewan sangat dirasakan sekali manfaatnya bagi warga. Mudah-mudahan beliau bisa terus berbuat untuk masyarakat,” kata Sukardi.

Sementara itu, Abdul Muin Hafied sendiri mengatakan, memperjuangkan aspirasi warga adalah bagian dari tugas dan tanggung jawabnya. Maka dari itu, sudah selayaknya sebagai wakil rakyat berbuat seperti itu.

“Saya diberi amanah menjadi wakil rakyat. Maka sudah jadi kewajiban saya berjuang untuk kepentingan mereka,” katanya.

Pria yang akrab disapa Bang Muin itu berharap, agar ke depan warga bisa lebih proaktif dalam menyampaikan aspirasinya.

“Jangan sungkan menyampaikan aspirasi ke saya. Bisa lewat telpon atau wa. Bisa datang ke kantor atau ketemu di mana saja,” pungkasnya.(TIM)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita

Twitter

To Top