Connect with us

Abdul Muin Hafied

Bang Muin Bareng Ulama dan Habaib Ikuti Tabliqh Akbar di Masjid Al Hidayah Wattaqwa

Berita

Bang Muin Bareng Ulama dan Habaib Ikuti Tabliqh Akbar di Masjid Al Hidayah Wattaqwa

Anggota DPRD Kota Bekasi, Abdul Muin Hafied menghadiri Tabligh Akbar Pimpinan Majlis Ta’lim Wat’tadzikir Ahlul Badr H.M. Ma’sum Muhajir di Masjid Al Hidayah Wattaqwa, RW 044, Kampung Bahagia, Kelurahan Pejuang, Senin (30/4/2018).

Pria yang akrab disapa Bang Muin itu hadir bersama para kiyai dan habaib seperti, Habib Ahmad Al Habsy, KH. M Ihsan atau Kiyai Cepot, KH. Munawir Asli, Ustadz Zaki Mirza, KH. Ihya Ulumuddin atau Jaka Tingkir dan sejumlah tokoh agama lainnya.

“Alhamdulillah merasa berbahagia dan alangkah senangnya diberikan kesempatan bisa duduk bersama alim ulama. Kesempatan seperti ini kesempatan dan langka. Sehingga saya bersyukur kepada Allah telah memberikan saya kesempatan bersama para pewaris nabi,” ujar Abdul Muin.

Ia juga mengapresiasi kepada para hadirin telah menyempatkan waktu untuk bisa hadir dalam Tabliqh Akbar.

“Luar biasa antusiasme dan semangat para jamaah yang hadir. Ini mereka datang dari mana-mana meluangkan waktu untuk mengikuti acara ini. Sungguh bagi saya ini luar biasa,” kata dia.

Dirinya juga mengapresiasi kepada seluruh panitia yang telah menyelenggarakan acara dengan sebaik-baiknya.

“Semoga para paniti selalu diberikan berkah oleh Allah SWT sehingga bisa terus mengadakan acara yang bermanfaat seperti ini,” tandasnya.(TIM)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita

Twitter

To Top