Connect with us

Abdul Muin Hafied

Kampanye Rahmat Effendi-Tri Adhianto PAN Bakal Kerahkan 5.000 Kader

Berita

Kampanye Rahmat Effendi-Tri Adhianto PAN Bakal Kerahkan 5.000 Kader

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Kota Bekasi bakal mengerahkan 5.000 kadernya pada kampanye terbuka pasangan nomor urut 1, Rahmat Effendi-Tri Adhianto yang akan dilangsungkan dalam waktu dekat ini.

Intruksi tersebut disampaikan langsung oleh Ketua DPD PAN Kota Bekais, Faturahman didampingi Ketua Tim Pilkada PAN Kota Bekasi, Abdul Muin Hafied.

Menurut Abdul Muin, setiap pengurus DPC atau tingkat kecamatan dan bakal calon anggota legislatif (bacaleg) mendapat tugas untuk membawa 100 orang.

“Kita akan ramaikan kampanye Rahmat Effendi-Tri Adhianto dengan mengerahkan 5.000 kader. Ini bagian dari peneguhan komitmen PAN dalam memenangkan Rahmat Effendi-Tri Adhianto,” kata Abdul Muin Hafied.

Pria yang akrab disapa Bang Muin itu juga mengatakan, bahwa massa dari PAN akan berkampanye dengan tertib dengan tidak melanggar peraturan yang ada. Seperti misalnya, melanggar lalu lintas di jalan.

“Kita intruksikan agar tertib aturan dan tidak melakukan pelanggaran khusunya di jalan raya saat akan menuju ke titik kampanye,” pungkasnya.

Ia optimis, pada saat pemungutan suara 27 Juni 2018 pasangan Rahmat Effendi-Tri Adhianto akan meraih kemenangan mutlak.

“Target 80 persen suara dan Insya Allah dengan kerja keras itu akan terwujud,” pungkasnya.(TIM)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita

Twitter

To Top