Connect with us

Abdul Muin Hafied

Bang Muin Hadiri Perpisahan Siswa Lulusan SMA Muhammadiyah 9 Kota Bekasi

Berita

Bang Muin Hadiri Perpisahan Siswa Lulusan SMA Muhammadiyah 9 Kota Bekasi

Wakil Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Bekasi, Abdul Muin Hafied menghadiri acara pembekalan dan pelepasan peserta didik kelas XII tahun ajaran 2017 – 2018 SMA Muhammadiyah 9 Kota Bekasi di Hotel Cantya Jogyakarta dari tannggal 3 – 6 Mei 2018.

Dalam sambutannya, pria yang akrab disapa Bang Muin itu menyampaikan ucapan selamat kepada para peserta didik yang sudah berhasil lolos 100 persen.

Selain itu, ia juga mengucapkan selamat kepada empat orang siswa SMA Muhammadiyah 9 Bekasi yang berhasil lolos SNMPTN di kampus negeri diantaranya IPB, Unsoed, Unsika dan UNJ.

“Selamat untuk anak-anaku semua yang telah mencapai kelulusan seratus persen. Kami semua di sini sangat bangga terhadap kalian,” kata dia.

Bang Muin juga berpesan agar para peserta didik yang sudah lulus untuk tidak lelah menuntut ilmu di mana saja mereka berada.

“Kejarlah ilmu, tuntutlah ilmu. Jadilah dokter, insiyur dan ahli apa saja dan kembalilah ke Muhammadiyah. Majukan dan kembangkan Muhammadiyah,” kata dia.

 

Ia juga berpesan agar para lulusan, bisa menjaga nama baik Muhammadiyah pasca tidak lagi sekolah di Muhammadiyah.

“Muhammadiyah harus senantiasa tertanam di dalam dada kalian. Kemanapun kalian, ingatlah apa yang sudah kalian terima dari Muhammadiyah. Jaga nama baik Muhammadiyah di manapun,” pungkasnya.(TIM)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita

Twitter

To Top