Connect with us

Abdul Muin Hafied

Jalan Diperbaiki, Warga THB Ucapkan Terimakasih kepada Bang Muin

Berita

Jalan Diperbaiki, Warga THB Ucapkan Terimakasih kepada Bang Muin

Warga RT 007/022, Perumahan Taman Harapan Baru (THB) mengucapkan terimakasih kepada Anggota DPRD Kota Bekasi, Abdul Muin Hafied yang telah membantu merealisasikan aspirasi warga mengenai perbaikan jalan dan paving blok di lingkungan mereka.

Adapun bentuk ucapan terimakasih tersebut, pria yang akrab disapa Bang Muin itu diundang oleh warga untuk melihat kondisi jalan yang sudah diperbaiki.

Selain itu, warga juga menegaskan akan kembali memilih Bang Muin menjadi anggota DPRD Kota Bekasi pada 2019 mendatang.

“Alhamdulillah ini sudah kedua kalinya aspirasi warga yang disampaikan melalui Pak Muin bisa terealisasi. Oleh karena itu kami warga siap mendukung kembali Pak Muin pada Pileg 2019,” ujar Ketua RT 007/002, Perumahan THB, Wiyono, Minggu (6/5/2018).

Lanjut, tidak hanya Bang Muin yang akan didukung, menurut Wiyono, warganya juga akan mendukung pasangan Rahmat Effendi-Tri Adhianto dalam Pilkada Kota Bekasi 2018, mengingat Tri Adhianto merupakan kader PAN, tempat Abdul Muin bernaung.

“Kami warga juga akan dukung nomor urut satu, Rahmat Effendi dan Tri Adhianto yang sudah terbukti kerja nyata untuk masyarakat dan juga didukung Pak Muin,” kata dia.

Sementara itu, Ketua RW 022, Maman mengatakan, tidak hanya warga RW 007 saja yang akan mendung Rahmat Effendi-Tri Adhianto dan juga Abdul Muin. Seluruh warga di RW 022 kata dia, akan mendukung Rahmat Effendi-Tri Adhianto di Pilkada dan Abdul Muin di Pileg 2019.

“Seluruh warga RW 022 akan dukung Rahmat Effendi-Tri Adhianto di Pilkada. Untuk Pak Muin juga pasti kita akan dukung. Apalagi 90 persen pembangunan di wilayah kami itu berkat aspirasi Pak Muin,” pungkasnya.(TIM)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita

Twitter

To Top