Connect with us

Abdul Muin Hafied

Bang Muin Tutup Turnamen Bola Voli di Teluk Pucung

Berita

Bang Muin Tutup Turnamen Bola Voli di Teluk Pucung

Anggota DPRD Kota Bekasi dan Ketua Tim Pilkada PAN Kota Bekasi, Abdul Muin Hafied menutup turnamen bola voli yang digelar oleh PAN Kelurahan Teluk Pucung, Bekasi Utara, Kamis (10/5/2018).

Turnamen yang memperebutkan piala PAN Kelurahan Teluk Pucung itu diikuti oleh 13 tim. Adapun juara turnamen yaitu, juara 1, Axelo, juara 2, Irwana, juara 3, Star Harapan dan juara harapan, Nawar.

Adapun turnamen sendiri dimotori oleh bakal calon anggota legislatif PAN dari daerah pemilihan Kecamatan Bekasi Utara, Dwi Syaiful Akbar.

Turnamen dibuka sejak 30 April 2018 di mana pembukaanya dihadiri kader PAN sekaligus calon wakil wali kota Bekasi, Tri Adhianto dan bakal calon anggota legislatif daerah pemilihan Kota Bekasi-Depok yang juga pengurus DPP PAN, Intan Fauziah.

“Alhamdulilah turnamen bola voli yang digelar setiap setahun sekali ini berjalan lancar dan sukses. Semoga di tahun depan bisa lebih meriah dan menarik dengan diikuti banyak peserta,” ujar Abdul Muin.

Pria yang akrab disapa Bang Muin dalam kesempatan tersebut juga berpesan kepada masyarakat agar bisa menggunakan hak pilih mereka pada Pilkada Kota Bekasi 27 Juni 2018.

“Jangan lupa gunakan hak pilihnya dengan mencoblos calon yang sudah terbukti kerjanya untuk masyarakat yakni Bapak Rahmat Effendi-Tri Adhianto nomor urut 1,” pungkasnya.(TIM)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita

Twitter

To Top