Connect with us

Abdul Muin Hafied

Bang Muin Laksanakan Tarawih Bersama Warga di Malam Pertama Ramadhan

Berita

Bang Muin Laksanakan Tarawih Bersama Warga di Malam Pertama Ramadhan

Anggota DPRD Kota Bekasi yang juga Ketua RW 011, Kelurahan Pejuang, Abdul Muin Hafied melaksanakan tarawih malam pertama bersama-sama warga di Masjid Jami Al Muhajirin, Rabu (16/5/2018).

Dalam kesempatan tersebut, pria yang akrab disapa Bang Muin itu menyampaikan sambutan sebelum tarawih berlangsung.

Ada tiga hal yang ditekankan olehnya dalam sambutanya. Pertama Ia menghimbau agar warga menjaga keamanan lingkungan sekitar agar tercipta kenyaman dan kondusif. Kedua, warga diharapkan bisa saling tepo seliro, tenggang rasa dan saling menghormati dalam bermasyarakat. Ketiga warga diharapkan menjadikan bulan ramdhan kesempatan emas untuk meraih pahala sebanyak-banyaknya dan predikat taqwa.

“Alhamdulillah kita masih diberikan kesempatan berjumpa dengan bulan ramdhan kali ini. Bulan ramdhan yang penuh dengan berkah serta makfirah. Semoga kita bisa memanfaatkan bulan ini dengan menebar amal kebaikan dan segala ibadah kita diridhoi Allah,” kata dia.

Bang Muin juga menghimbau kepada warga agar mengisi ramadhan dengan kegiatan positif yang bisa menambah amalan kebaikan.

“Banyak hal yang bisa kita kerjakan. Mulai dari tadarus bersama, atau berbagi takjil untuk warga yang kurang beruntung dan masih banyak lagi kegiatan positif yang bisa dijalankan selama ramadhan,” pungkasnya.(TIM)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita

Twitter

To Top